Anak Muda Ambon Bahas Peluang Erick Thohir Jadi Cawapres

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Anak muda di Ambon, membahas Erick Thohir memiliki peluang sebagai Wakil Calon Presiden (Cawapres) RI. Pasalnya, Erick Thohir di nilai punya elektabilitas unggul di segala lembaga survei.

Pembahasan itu, melalui diskusi yang digelar “Anak Muda Sadar Politik” yang menghadirkan sejumlah pameteri diantaranya Akademisi asal Universitas (Unpatti) Ambon, Amir Kotaromalos, dan salah satu Jurnalis Maluku Ahmed Siauta.

“Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan juga Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, saat ini hangat diperbincangka dalam pemilihan Cawapres 2024 mendatang. Dan diantara 12 calon dia yang paling top,” kata Koordinator Pemuda Ambon Sadar Politik, Samsidar Sintani, Minggu 15 Oktober 2023.

Menurutnya, tema yang diangkat dalam diskusi tersebut “Transformasi PSSI di Era Erick Thohir”, yang membuat Erick Thohir unggul dalam elektabilitas sebagai Cawapres 2024.

Dampak, kedepan generasi muda Maluku bisa ke depan paham politik.

“Dari kegiatan ini, untuk membuat generasi muda Maluku bisa ke depan paham politik, tidak semena-mena ambil keputusan,” pungkasnya. (MON)

  • Bagikan