Deklarasi Mangore Rutong Dukung Gus Imin Capres 2024

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID- AMBON.– Para pemuda yang tergabung dalam Mongare Negeri Rutong Kecamatan Leitimur Selatan Kota Ambon, mendeklarasi dukungan Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024.
“Kita apresiasi dan bersyukur teman-teman Pemuda di Negeri Rutong mendeklarasikan Gus Muhaimin. Tentu dukungan ini menjadi semangat kami para loyalis untuk berjuang, berdoa dan berikhtiar memperjuangkan beliau sebagai calon presiden,” kata Ketua Pemuda Negeri Rutong Marlon Talahatu, Sabtu 15 Juli 2023.
Dalam rilis yang diterima redaksi Rakyat Maluku, Ia mengakui jija dukungan para Mongare yang dideklarasikan bersamaan dengan diskusi terkait kinerja Gus Muhaimin tidak pernah diarahkan, karena sifatnya spontan, diskusi yang diadakan pula merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap pekan.
“Jadi, ini tanpa kami arahkan, karena bentuk cintanya kepada Gus Muhaimin” ujarnya.
Ia juga sangat mendukung rencana Masa Jabatan Kepala Desa menjadi 9 Tahun dari sebelumnya 6 Tahun dan Dana Desa naik menjadi Rp 5 Miliar per Desa/Negeri. 

Dengan jumlah Dana Desa Rp 5 Miliar tersebut, maka akan lebih menggerakan pertumbuhan ekonomi di Desa/Negeri, membuka lapangan pekerjaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa/Negeri umumnya dan Negeri Rutong khususnya, Ujarnya

“Kami mendoakan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. Harapan Mongare Negeri Rutong,” katanya.(ARI)

  • Bagikan