PKS Terbuka untuk Umum

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Proses penjaringan dan penyaringan vakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon masih dibuka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera masih berjalan.

Sejauh ini baru enam orang yang mengambil formulir baik sebagai balon Walikota maupun Wawali.

“Untuk bakal calon Walikota ada Ferly Tahapary, Agus Ririmase, dan Richard Rahakbauw. Bakal calon Wawali Abdul Manan Latuconsina, Saidna Azhar bin Tahir, Mus Maulim, dan Yusuf Wally,” ucap Sekretaris DPC PKS Kota Ambon Malik Raudhi Tuasamu kepada wartawan di Kantor DPC Kota Ambon, Tanah Rata, Galunggung, Batumerah, Kecamatan Sirimau, usai Halala bihalal, Minggu, 28 April 2024 .

Menurut Raudhi Tuasamu, pendekatan hasil Pileg pada 14 Februari lalu suara PKS Kota Ambon signifikan. Sehingga mereka mendorong kader PKS.

“Tapi di satu sisi juga kita membuka pendaftaran ini juga untuk umum ya, untuk semua anak bangsa ya untuk mendaftar,” terangnya.

Sementara itu, terkait dengan halal bihalal yang dilaksanakan DPC, Katua DPC PKS Yusuf Wally mengatakan sebagaimana momentum saling maaf memaafkan.

“Selesai Ramadan, Idulfitri dan juga momentum Pemilu 2024, Sehingga kita mengundang pengurus tingkat kecamatan, caleg dan kader, untuk kita menghalalkan semua kesalahan-kesalahan sehingga menatap ke depan lebih bagi,” ujarnya. (AAN)

  • Bagikan