Bank Maluku-Malut Bagi Tiga Sapi Qurban

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — PT. Bank Maluku-Maluku Utara menyerahkan tiga ekor sapi qurban dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H/ 2023 M kepada Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) di tiga masjid berbeda di Kota Ambon. Yakni, satu ekor sapi di Masjid Raya Al Fatah sebagai lokasi utama, satu ekor sapi di Masjid Arrahman dan satu ekor sapi kepada Masjid Kampus Poka.

Kehadiran direksi dan perwakilan Bank Maluku-Malut memberikan makna yang mendalam dalam menjalankan ibadah qurban dan memperkuat hubungan antara bank dan komunitas muslim.

Perwakilan Bank Maluku-Malut dalam sambutannya menyampaikan rasa terhormat dan kebahagiaan karena bank berplat merah ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan umat muslim di Kota Ambon.

Penyerahan hewan qurban ini mencerminkan nilai-nilai kebersamaan, kepedulian, dan keagamaan, dan yang penting dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat.

Hewan qurban yang diserahkan akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga memberikan manfaat nyata bagi mereka. Penyerahan ini menjadi bukti komitmen Bank Maluku-Malut dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial di komunitas setempat.

Penyerahan tiga ekor sapi qurban oleh Bank Maluku-Malut kepada BKM di tiga masjid berbeda mengingatkan kita akan pentingnya saling berbagi dan kepedulian terhadap sesama. Keberadaan bank sebagai mitra dalam kegiatan keagamaan dan sosial di komunitas ini menguatkan hubungan antara bank dan masyarakat, serta mendorong semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah dan memperkuat ikatan sosial. (*)

  • Bagikan