Kejati Bagi Daging Qurban ke Wartawan dan Masyarakat

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku melaksanakan penyembelihan dan pembagian hewan qurban yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Edyward Kaban, S.H.,M.H didampingi Ketua IAD Wilayah Maluku, Ny. Anita Kaban, di Kantor Kejati Maluku, Jumat, 30 Juni 2023.

Kajati Maluku, Edyward Kaban, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan penyembelihan dan pendistribusian daging qurban sesuai dengan makna perayaan Idul Adha, serta berharap kiranya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial.

“Ucapan terima kasih disampaikan pula kepada seluruh panitia yang telah meluangkan waktu dan tenaganya hingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ucapnya.

Ketua Panitia Qurban Lingkup Kejati Maluku, Heri Yulianto, S.H.,M.H, dalam laporannya menjelaskan bahwa telah menyalurkan hewan qurban berupa Sapi ke beberapa Pondok Pesantren dan Masjid serta pembagian kupon kepada masyarakat yang berhak menerima, khususnya di Kota Ambon.

“Jadi, para peserta penerima daging qurban hari ini terdiri dari masyarakat, Pramubakti, PTSP, Security, Para PURNAJA, Guru TK Adhyaksa dan sejumlah wartawan di Kota Ambon, khusunya yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Maluku,” jelas Heri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten, para Koordinator, para pegawai Jaksa dan Tata Usaha, serta pengurus IAD Wilayah Maluku. (RIO)

  • Bagikan