Bank Mega ‘Jualan’ Jalan-jalan ke Luar Negeri

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Pasca Corona Virus (Covid-19) menghilang, dunia perbankan berangsur-angsur mulai bergairah. Bank-bank baik milik negara maupun swasta sudah jor-joran menawarkan program mereka ke nasabah.

Salah satunya, Bank Mega Cabang Ambon. Bank ini menawarkan program jalan-jalan ke luar negeri bagi nasabah dengan cara menabung di bank itu.

Angel, Marketing Funding di Bank Mega Cabang Ambon, mengungkapkan, program jalan-jalan tersebut merupakan undian.

“Untuk mau jalan-jalan ke luar negeri itu kita undi pada akhir bulan. Misalnya Maret ini programnya itu jalan-jalan ke Hongkong untuk 50 orang dan diundi tiap bulannya,” jelas Angel.

Menurutnya, program ini merupakan program yang berlaku dari periode Januari sampai Desember 2023. Bagi yang ingin ikut undian, syaratnya hanya menabung di Bank Mega.

“Per kupon hadiah kelipatan Rp.1 juta. Misalnya kalau menabung Rp.50 juta otomatis dapat 50 kupon karena satu kupon itu senilai 1 juta dan langsung di undi. Kalau misalnya dapat kesempatan pergi ke luar negeri itu langsung di hubungi marketing cabang,” ujarnya.

Selain program jalan-jalan ke luar negeri, ada juga program berhadiah mobil. Hanya saja, kelipatan undian mobil dari kelipatan minimal tabungan Rp. 500 juta.

“Nah itu kan dikumpul, namanya arisan jadi arisan ini terkumpul 100 orang kalau sudah terkumpul baru diundi. 100 orang itu ada yang dapat mobil ada juga dapat cashback,” jelas Angel.

Dia mengakui, untuk program jalan-jalan ke Hongkong itu baru tahun ini diberlakukan. Periode 2022 itu, ada program undian, namun hadiahnya seperti mendapatkan mas 50 gram, dan juga handphone.

“Tahun 2023 itu kita fokusnya itu jalan-jalan luar negeri,” terangnya

Untuk masyarakat yang mau menabung bisa langsung ke bank mega cabang atau juga bisa hubungi marketing untuk buka rekening.

Selain itu bank mega juga punya layanan transfer pakai bi fast itu gratis ke semua bank.

“Kalau misalnya bank lain itu biayanya Rp.2.500 ribu tapi di bank mega gratis,” pungkasnya. (MON)

  • Bagikan