Dipecat Berkarya, Hasanusi Resmi di PAW

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID-AMBON.- Dewan Pengurus Pusat Partai Berkarya resmi memecat R. Ayu Hindun Suhita Hasanusi dari anggota Partai Berkarya. 

Melalui surat tanggal 3 April 2023, DPP Berkarya juga resmi mengusulan pergantian antar waktu Hasanusi dari jabatannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Periode 2019-2024. 

Surat tersebut ditandatagani oleh Ketua Umum DPP Berkarya, Muchdi Purwopranjono sebagai Ketua DPP Partai Berkarya dan Fauzan Rachmansyah sebagai Sekjen DPP Partai Berkarya yang ditujukan kepada pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku.

Masih dalam surat yang sama, DPP Partai Berkarya  menetapkan Sofyan Harihaya sebagai anggota Pergantian Antar Waktu (PAW). 

Pergantian antar waktu ini dilakukan dengan beberapa alasan, diantaranya berdasarkan usulan DPW Partai Berkarya pada tanggal 28 Maret 2023. 

Dari informasi yang diperoleh, pergantian ini juga dilakukan karena yang bersangkutan diduga jarang berkontribusi untuk partai sejak dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku. (ARI)

  • Bagikan