Keluarga Besar Kejati Maluku Rayakan Natal

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku merayakan Natal dengan Tema “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2 : 12)” dan Sub Tema “Berjalan Bersama Membangun Penegakan Hukum Yang Bermartabat dan Berhati Nurani”, bertempat di Hotel Marina Ambon, Rabu, 14 Desember 2022.

“Perayaan Natal tahun 2022 ini untuk mempererat jalinan silaturahmi antar umat beragama juga sebagai bentuk implementasi penguatan toleransi umat beragama di Provinsi Maluku,” kata Koordinator Kejati Maluku, Pilipus Siahaan, S.H.,M.H, selaku ketua Tim Kegiatan Pelayanan Kasih, kepada koran ini.

Dia menjelaskan, sehari sebelum merayakan Natal, Kejati Maluku melaksanakan kunjungan secara langsung ke Yayasan Al-Madinah di kawasan Kebun Cengkeh dan Panti Asuhan Santa Maria/ Santo Yoseph di kawasan Ahuru.

“Dalam kunjungan ini, Kejati Maluku ada memberikan bingkisan sembako kepada Yayasan Al-Madinah dan Panti Asuhan Santa Maria/Santo Yoseph. Ini merupakan wujud pelayanan kasih kita dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2022.

Acara perayaan Natal ditutup dengan penyerahan bingkisan Natal oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Edyward Kaban, S.H.,M.H kepada Ibu Hj. Rabea Lestaluhu yang mewakili Purnaja wilayah Maluku, Rinto yang mewakili Pramubakti Kejati Maluku, dan Ibu Fensye Orno, S.H (Kasubag Persuratan).

Turut hadir, Pendeta Ferry Nahusona, S.Th, Kepala Kejaksaan Negeri Ambon, para Koordinator Kejati Maluku, Kabag TU, para Purnaja serta para pegawai Jaksa dan Tata Usaha Kejati Maluku dan Kejaksaan Negeri Ambon yang beragama Kristen. (RIO)

  • Bagikan