Kajati Maluku Lantik Wakajati Agoes Soenanto Prasetyo

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Edyward Kaban, SH.MH, melantik Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Maluku yang baru, Agoes Soenanto Prasetyo, SH.MH, bertempat di ruang rapat Kajati Maluku, Kamis, 8 September 2022.

Dalam arahannya, Kajati mengatakan bahwa pelantikan ini tidak hanya bersifat seremonial belaka, melainkan momen yang tepat untuk mengingat kembali tugas jabatan yang diemban melekat didalamnya.

“Konsekuensi dan kewajiban tanggungjawab besar untuk mendedikasikan diri secara total dan penuh pengabdian dalam memastikan terselenggara dan terpenuhinya kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kajati mengaku yakin bahwa penempatan Wakajati pada posisi yang baru dilantik akan semakin memberikan nilai tambah dan manfaat bagi penataan perbaikan dan penyempurnaan, guna kemajuan Kejati Maluku sebagai lembaga penegak hukum bermartabat dan terpercaya.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat baru, bapak Wakajati Agoes Soenanto Prasetyo. Mari kita saling bersinergi dalam menjalankan tugas atau amanah yang dipercayakan,” jelasnya.

Untuk diketahui, Wakajati Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Jamintel Kejagung R, dilantik menggantikan Nanang Ibrahim Soleh SH.MH, yang mendapat jabatan baru Wakajati Sumatera Selatan.

Turut hadir dalam pelantikan itu, para Asisten, KTU, para Koordinator dan pejabat eselon IV serta diikuti pula oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) beserta jajaran se-wilayah hukum Kejati Maluku secara daring. (RIO)

  • Bagikan