Antusias Masyarakat Meningkat, BINDA Bersemangat Genjot Vaksinasi di Ambon

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID – AMBON, – Dalam beberapa minggu terakhir ini antusias masyarakat Kota Ambon dalam melakukan vaksinasi meningkat. Hal ini yang membuat Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Maluku sebagai penyelenggara vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Ambon, sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Kota Ambon.

Kabagops Binda Maluku, Kolonel Laut (KH) Rusendra Ichwan, mengatakan, kali ini BINDA Maluku melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal di Belakang Gereja Pantekosta, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Ahusen, Kecamtan Sirimau, Kota Ambon, Senin, 5 September 2022.

“Sasaran vaksinasi masih tetap kepada masyarakat umum, anak, pelajar dan lansia. Kami sangat bersemangat karena antusias masyarakat Kota Ambon untuk divaksin terus meningkat,” kata Ichwan, kepada rakyatmaluku.fajar.co.id di Ambon.

Dia menjelaskan, selain melayani dosis 1 dan 2, pelaksanaan vaksinasi oleh BINDA Maluku juga untuk mendorong percepatan dosis 3 atau booster, mengingat saat ini vaksin booster menjadi salah satu program vaksinasi prioritas oleh pemerintah.

“Melalui vaksinasi secara massal, Binda Maluku berkomitmen memberikan kemudahan akses vaksin bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama bagi masyarakat yang belum menerima vaksin,” jelas Ichwan. (RIO)

  • Bagikan