Pimpinan IMM Apresiasi Kinerja Kapolres Malra

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID.MALRA.-Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Maluku Tenggara mengapresiasi peran dan tanggungjawab jajaran Polres Maluku Tenggara dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Sekertaris PC IMM Kab Malra  Sanen Difinubun mengungkapkan, semenjak kehadiran AKBP Frans Duma selaku Kapolres Maluku Tenggara telah membawa dampak positif dan punya kontribusi yang nyata bagi daerah dan masyarakat Maluku Tenggara.

” Dalam hal keamanan dan ketertiban, hal ini dapat kita buktikan dengan kehadiran Kapolres pada setiap kegiatan pembangunan di Kab Malra, beliau juga mampu menekan angka kriminal, penanganan konflik yang cepat sehingga masyarakat cenderung hidup dalam ketentraman,” ujar Sanen dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Jumat 29 September 2023.

Frans Duma juga merupakan satu-satunya Kapolres yang suda mendatangi 192 Ohoi (Desa)  di Kabupaten  Maluku Tenggara.

” Selain itu beliau sangat membuka diri terhadap semua elemen pemuda dan masyarakat. Atas dasar itulah saya sesalkan ada oknum tertentu yang mengatasnamakan organisasi untuk menyudutkan Kapolres Maluku Tenggara di mata publik dan khususnya di Mata Kapolda Maluku,” imbuhnya.(ARI)

  • Bagikan