Fadli Toisuta Terpilih Pimpin BPC HIPMI Kota Ambon

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Fadli Toisuta terpilih secara aklamasi memimpin Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Ambon periode 2024-2027.

Fadli terpilih melalui musyawarah cabang yang dilaksanakan pada selasa, 30 april 2024 di Hotel Manise, Jl. WR. Soepratman, Tanah Tinggi, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Anggota dewan terpilih dari partai demokrat ini berharap HIPMI dapat menjadi wadah bagi pengusaha muda dan pelaku UMKM kota Ambon untuk berkreasi dan berkreativitas.

“Saya berharap HIPMI kedepan menjadi wadah bagu pengusaha muda dan pelaku UMKM kota Ambon untuk berkreasi dan beraktivitas”, harap Fadli

Ditambahkan, Fadli akan berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah kota Ambon

“Sekaligus akan berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah kota Ambon”, Tambah Fadli

Dijelaskan Fadli, langkah ia menahkodai BPC HIPMI Kota Ambon terlahir dari spirit anak muda demi meningkatkan kemerdekaan finansial.

“Langkah saya menahkodai BPC HIPMI Kota Ambon, merupakan spirit anak muda dalan meningkatkan kemerdekaan finansial, melalui jalan HIPMI Kota Ambon”, Jelas Fadli

Fadli yakin dan berniat untuk mengembangkan Kota Ambon dalam sektor UMKM dan usaha menuju kesejahteraan ekonomi masyarakat Kota Ambon, terkhusus kalangan muda

“Saya yakin dan berniat untuk mengembangkan Kota Ambon dalam sektor UMKM dan usaha menuju kesejahteraan ekonomi masyarakat Kota Ambon, terkhusus kalangan muda”, Ungkap Fadli (INT)

  • Bagikan