Cafe Ujung JMP Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Kedua kalinya, Cafe Ujung Jembatan Merah Putih (JMP) menebar kebaikan saat bulan Ramadan. Di tahun 2023 lalu, Cafe milik Levi Kariuw ini membagikan takjil kepada masyarakat Kota Ambon.

Bulan puasa kali ini, Cafe Ujung JMP menyiapkan 100 paket makanan berbuka puasa. Pembagian takjil dilakukan depan cafe yang terletak di Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Kamis, 4 April 2024.

Pemilik Coffe Ujung JMP Levi Kariuw mengatakan, berbagi berkah di bulan Ramadan bukanlah sesuatu yang luar biasa, tapi ini sudah menjadi kewajiban setiap manusia untuk mendapatkan keberkahan.

“Ini untuk tahun kedua kita buat program Ramadan Berkah. Jadi setiap yang melintas di depan cafe, kita berikan takjil secara gratis,” kata Levi usai pembagian takjil

Dia mengaku, tujuan dari program ini untuk sedikit membantu warga muslim yang belum sempat menyediakan makanan waktu berbuka puasa.

“Jadi kita siapkan sebanyak 100 paket takjil,” ungkapnya

Dikatakan, pembagian takjil gratis ini juga dalam rangka mengajak para pengguna jalan serta warga lainnya untuk berbuka puasa dengan menu yang sehat dan aman dikonsumsi warga.

“Jadi ini juga apresiasi kita juga kepada pengunjung yang sering mampir di rumah kopi kami,” ucapnya

Warga pengguna jalan, Yuni mengaku berterima kasih kepada pihak Coffee ujung JMP yang sudah membantu menyiapkan makanan takjil.

“Yang pasti senang. Dan terima kasih kepada pihak coffe ujung JMP,” singkatnya 
(AAN)

  • Bagikan