10 Peralatan Dapur Multifungsi untuk Memasak Lebih Efisien dan Nikmat

  • Bagikan

Mengolah beragam menu makanan untuk berbuka puasa atau sahur, akan terasa lebih efisien dan dan nikmat apabila Anda menggunakan peralatan dapur multifungsi  dan berkualitas. Salah satu produk brand ternama yang menyediakan peralatan dapur kualitas bagus dan terjamin awet adalah Lock n Lock.

Brand asal Korea Selatan yang selama ini dikenal dengan produk food container-nya, kini memproduksi aneka produk kebutuhan rumah tangga termasuk peralatan memasak. Anda dapat menemukan beraneka pilihan produknya di toko resmi lock n lock Indonesia.

10 Peralatan Dapur Multifungsi untuk Memasak Lebih Efisien dan Nikmat

Produk LocknLock sudah tidak asing di Indonesia dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Nah, untuk Anda yang sedang mencari peralatan dapur multifungsi berikut ini rekomendasi produk LocknLock yang dikutip dari Tribunnews:

1. Lock n Lock Easy Frypan

Salah satu peralatan yang Anda wajib miliki di dapur adalah fry pan atau wajan penggorengan. Nah, LocknLock punya LocknLock Easy Frypan. Wajan induksi yang bisa digunakan untuk segala jenis kompor ini terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi sehingga mampu menghantarkan panas secara cepat dan merata. Jadi, Anda bisa lebih hemat waktu memasak. Frypan ini juga anti lengket sehingga mudah dibersihkan. Tersedia tiga ukuran, yakni 20 cm, 24 cm, 26 cm.

2. Lock n Lock – Exclusive Knife Set Pastel Color

Tidak cukup satu pisau untuk memasak. Anda butuh beberapa jenis pisau untuk keperluan yang berbeda, seperti memotong sayur, buah atau daging. Untuk memudahkan, Anda bisa membeli paket Exclusive Knife Set Pastel Color dari LocknLock yang menghadirkan lima produk sekaligus, yaitu: peeler ukuran 12,5 x 7,5 cm, paring knife ukuran 20 x 2,5 cm, utility knife ukuran 23,5 x 2,5 cm,bread knife ukuran 33 x 3,5 cm, chef knife ukuran 33,5 x 4 cm.

3. Lock n Lock Decore Sauce Pan

Memasak saus atau susu seringkali lengket di wajan dan sulit dibersihkan. Hal ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan  LocknLock Decore Sauce Pan. Wajan yang satu ini sudah dilapisi titanium coating, non-stick sehingga tidak mudah lengket. Wajan ini juga aman karena terbuat dari bahan aluminium pada bodi produknya dan tidak mengandung senyawa perfluorinate.

4. Lock n Lock Korean Grill Pan

Alat pemanggang ini sangat multifungsi untuk hotpon ataupun menggoreng. Terbuat dari tempered glass dan non stick ceramic coating. Bisa untuk masak sekaligus untuk porsi 2-3 orang. Grill ini portable sehingga mudah dibawa kemana-mana, cocok untuk quality time bersama keluarga.

5. Lock n Lock – Pan Masak One Cook Series

Seri ini terdiri dari lima panci dengan fungsi dan kapasitas berbeda, yaitu 16 cm one handle, 18 cm one handle, 18 cm two side handle, 20 cm two side handle, dan 22 cm two side handle. Semuanya berbahan dasar aluminium sehingga aman digunakan. Masing-masing handle-nya berbahan dasar bakelit  yang terbukti  kuat dan nyaman digunakan.

6. LocknLock Infra Red Cooker Kompor Infra Red EJI341

LocknLock Infra Red Cooker Kompor Infra Red EJI341 bisa jadi pilihan untuk penggemar hidangan hot pot, steamboat, dan grill. Pasalnya, kompor induksi ini tidak menggunakan gas maupun api sehingga mudah dipindah-pindahkan.

7. Botol Minyak LocknLock

Agar minyak goreng tidak mudah tumpah dan berceceran Anda membutuhkan botol yang aman dari LocknLock. Memasak di dapur pun jadi lebih menyenangkan.

8. Toples Penyimpan Makanan

Bahan makanan tidak bisa disimpan sembarangan agar tidak cepat rusak. Untuk makanan kering Anda butuh Dry Food Canister set dari Lock n Lock yang kedap air dan udara.

9. Handy Container

Container ini bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan beras, multigrain dan bumbu-bumbu dapur. Terdapat pegangan luar yang memudahkan.

10. Air fryer LocknLock

Alat masak multifungsi sangat berguna terutama untuk Anda yang ingin masak praktis dan tanpa minyak.

Anda bisa mendapatkan peralatan dapur multifungsi berkualitas tersebut melalui situs belanja online Blibli. Di Blibli terdapat official store LocknLock Indonesia yang lengkap pilihannya dan terjamin originalitasnya.

Berbelanja di Blibli banyak untungnya. Selain mendapatkan produk bagus dan asli, Anda juga bisa berhemat dengan mengikuti penawaran menarik dari Blibli. Seperti diskon, gratis ongkir dan cashback. Jadi tunggu apalagi? Segera berbelanja di Blibli ya!

  • Bagikan