Mengusung Tema Karya Wisata, Epson Indonesia Menggelar Media Gathering FY23 di Kota Batu, Malang Jawa Timur*

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — MALANG, — Epson Indonesia mengadakan kegiatan Media Gathering pada tanggal 28 Februari hingga 1 Maret 2024 di Kota Batu, Malang. Acara ini melibatkan 49 media nasional dan lokal di Indonesia.

Gala Dinner bertajuk “Tiba-tiba Pensi” Epson mengajak jurnalis untuk mengenang masa sekolah dengan menggenakan kostum yang membawa para peserta gathering kembali ke masa-masa sekolah baik SD, SMP atau pun SMA.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Riswin Li, Head Of Marketing PT Epson Indonesia dan Nolly Dhanurendra Head Of Public Relation and Marcom PT Epson Indonesia, serta jajaran dari Epson.
Nolly Dhanurendra menyebut kegiatan Epson Media Gathering ini sebagai sarana silaturahmi antara Epson dengan rekan-rekan media.

“Tentunya ini merupakan ajang silaturahmi kami dari Epson Indonesia dengan rekan-rekan media yang telah membantu Epson, khususnya dalam pemberitaan sampai saat ini,” ucapnya kepada media.

Bobby Rendra, mewakili harian Rakyat Maluku yang hadir mengenakan kostum sebagai musisi dunia Axl Rose ( Band Guns n Roses ) yang sekaligus berpartisipasi mengisi acara dengan memainkan tiga buah lagu menghibur para peserta gala dinner.
“Kegiatan yang seru, menarik setiap tahun nya, ditambah dengan banyak hadiah yang diberikan oleh Epson. Saya secara pribadi sangat senang dapat mengikuti kegiatan Media Gathering 2024 kali ini,” ujarnya.

Sementara itu, Riswin Li dalam pemaparannya menyebut kondisi ekonomi Indonesia yang cukup stabil pasca Pemilu menjadi semangat yang positif bagi Epson.

“Pertama saya coba saya share sedikit mengenai kondisi ekonomi dari Indonesia. Nah di Epson kita lihat cukup positif dari sisi GDP di tahun 2024 itu ekspektasi dari pemerintah dan beberapa lembaga internasional bisa tumbuh hingga 5℅,” ucap Riswin. ( Bob )

  • Bagikan