Ketua SIWO Maluku Pimpin Rakernas

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, — Ketua Ketua Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Maluku Batje Warlauw dipercayakan memimpin sidang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang berlangsung di Putri Duyung Ancol Beacfront Resort -Jakarta, Sabtu, 17 Februari 2024.

Koordinator Liputan Harian Siwalima itu dipercayakan menjadi ketua sidang didampingi Wiwid Mahendra SIWO Kalimantan Timur dan Didin Aryadi SIWO Kalimantan Selatan.

Rakernas SIWO PWI se-Indonesia itu berlangsung alot. Hujan interupsi, saran dan pendapat bertubi-tubi mewarnai jalannya Rakernas guna membahas kesiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XVII yang akan digelar di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan Agustus 2024 mendatang.

Meskipun begitu Warlauw dengan tenang menjawab semua dinamika yang terjadi di arena Rakernas.

Mengusung tema Silaturahmi dan kekeluargaan, 150 peserta Rakernas yang didominasi kaum lelaki itu berhasil diatasi Warlauw.

Berbekal pengalaman dalam memimpin SIWO Maluku dan juga even-even yang digelar SIWO, menjadikan alasan bagi Warlauw untuk dipercayakan mengatur jalannya sidang Rakernas SIWO.

Ketua PWI Maluku, Alex Sariwating mengaku bangga, delegasi dari Maluku dipercayakan untuk memimpin Rakernas dalam rangka merayakan puncak Hari Pers Nasional (HPN).

“Saya bangga PWI Maluku melalui SIWO ikut berpartisipasi dalam puncak perayaan HPN di Jakarta. Meskipun Ketua SIWO Maluku perempuan, tapi mampu menujukan kualitasnya dan dipercayakan untuk memimpin sidang Rakernas SIWO 2024 ini,” ujar Sariwating. (AAN)

  • Bagikan