BSI Tawarkan Solusi Bagi Masyarakat Yang Ingin Investasi Emas Dengan Dana Terbatas

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — Investasi berbasis emas di Bank Syariah Indonesia (BSI) kini semakin diminati. Sebab, BSI menawarkan solusi bagi masyarakat yang ingin investasi namun dananya terbatas.

Branch Manager, BSI Kantor Cabang Ambon, Sugito mengatakan, pihaknya menyediakan layanan cicilan emas yang mudah dengan membayar uang muka 20 persen dari harga emas.

“Kita sediakan layanan cicil emas dengan mempermudah masyarakat.
Misalnya beli 10 gram emas dengan harga Rp.1 juta per gram, maka cukup membayar Rp. 2 juta dan sisanya diangsur,” kata Sugito kepada wartawan, Rabu 17 Januari 2024.

Menurutnya, selain cicilan emas dengan uang muka 20 persen, pihaknya juga menyediakan bagi nasabah yang berniat untuk haji bisa menyimpan dananya dalam bentuk investasi emas dan pada saat pelunasan ONH (Ongkos Naik Haji) maka emas miliknya dapat dipakai untuk pelunasan haji.

“Untuk investasi emas ini banyak peruntukanya misalnya untuk persiapan pendidikan anak, ibadah dan biaya pernikahan juga bisa,” ujarnya.

Dijelaskan, saat ini BSI mempunyai salah satu produk unggulan yakni cicil emas. Untuk produk ini sementara ini belum ada di bank yang lain.

“Produk unggulan yang dipunyai BSI yakni cicil emas dan gadai emas” jelasnya. (MON)

  • Bagikan