The Pokémon Company mengumumkan lingkup Pikachu’s Indonesia Journey,proyek skala besar pada tahun anggaran 2024 di Indonesia

  • Bagikan

Informasi terkait diterbangkannya Pikachu Jet GA1, penyelenggaraan event besar resmi di Bali,kemunculan Pikachu Berkemeja Batik di berbagai daerah di Indonesia, dan lainnya. Juga rencana berbagai proyek tambahan lainnya pada tahun anggaran 2024.

The Pokémon Company, perusahaan yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan lisensi waralaba Pokémon (Kantor pusat: Roppongi, Minato-ku, Tokyo; Presiden, Direktur Perwakilan: Tsunekazu Ishihara) mengumumkan lingkup Pikachu’s Indonesia Journey, proyek skala besar pada tahun anggaran 2024 di Indonesia. Pada proyek ini, kami merencanakan penyelenggaraan berbagai event di Indonesia untuk makin meningkatkan pariwisata di Indonesia bersama Pokémon. Diterbangkannya Pikachu Jet oleh Garuda Indonesia pada bulan Februari, penyelenggaraan event besar resmi di beberapa kota besar di Indonesia yang akan dimulai dari event di pulau Bali pada bulan Maret, dan acara spesial Pokémon Go dan Pokémon Run pada event tersebut. Selain itu, rencananya akan ada banyak proyek baru, seperti kemunculan Pikachu spesial yang melibatkan desainer batik, yaitu Pikachu Berkemeja Batik dan aneka proyek lainnya.

“Pikachu’s Indonesia Journey” yang diumumkan kali ini adalah bagian dari proyek “Pokémon Air Adventures”, proyek yang tercipta dari keinginan agar saat pembatasan perjalanan telah diringankan, orang-orang dapat kembali menikmati bepergian dengan bebas bersama dunia Pokémon dan agar mereka dapat menikmati kembali kesenangan dan keceriaan saat melakukan perjalanan.

Pada saat pengumuman, Corporate Officer The Pokémon Company Susumu Fukunaga menuturkan hal berikut ini.

“Pada bulan Mei 2023, kami menjalin kemitraan dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Garuda Indonesia, dan Niantic. Saya merasa sangat gembira karena pada hari ini,saya dapat mengumumkan proyek yang kami persiapkan setelah pengumuman dimulainya program bersama tersebut. Pada berbagai tempat di Indonesia, kami akan mengadakan berbagai program untuk menghantarkan kenangan yang luar biasa bersama Pikachu dan kawan-kawan.Sebagaimana Pikachu yang melakukan perjalanan di seluruh Indonesia dan berjumpa dengan beragam daya tarik Indonesia, melalui proyek ini, kami ingin agar orang-orang dapat menemukan beragam daya tarik Indonesia tersebut dan menambah jumlah penggemar Pokémon maupun Indonesia.”

The Pokémon Company ke depan juga akan merilis informasi mengenai proyek yang kami rencanakan pada tahun anggaran 2024 yang belum dapat kami ungkapkan hari ini.

Mengenai Pikachu’s Indonesia Journey

Indonesia, negara yang diberkahi keajaiban yang tak terhitung jumlahnya.

Dengan filosofi “Pokémon Air Adventures”, yaitu menghubungkan manusia dengan manusia dan manusia dengan wilayah, Pikachu’s Indonesia Journey dimulai dengan keinginan untuk menghadirkan kesenangan dalam perjalanan bersama Pikachu di Indonesia. Proyek ini dijalankan untuk menghubungkan langit di Indonesia menggunakan “Pikachu Jet GA” dan menghadirkan kenangan yang luar biasa bersama Pikachu dan para Pokémon di berbagai tempat di Indonesia. Sebagaimana Pikachu yang melakukan perjalanan di seluruh Indonesia dan berjumpa dengan beragam daya tarik Indonesia, melalui proyek ini, kami ingin agar orang-orang dapat menemukan beragam daya tarik Indonesia tersebut dan menambah jumlah penggemar Pokémon maupun Indonesia. Ke depan, kami juga akan mengumumkan program yang rencananya akan dijalankan di beberapa kota besar di Indonesia yang akan dimulai dari event di pulau Bali pada bulan Maret 2024.

Mengenai Pikachu Berkemeja Batik

Dapat berjumpa dengan Pikachu spesial berkemeja batik spesial yang menggunakan motif Pikachu, dibuat oleh desainer batik asal Indonesia,Pikachu ini hanya dapat dijumpai di Indonesia. Ke depan, mungkin akan muncul juga Pikachu Berkemeja Batik dengan desain batik yang berbeda.Nantikan pengumuman kami nanti.

Mengenai penyelenggaraan event resmi di Bali

Selama dua hari, dari tanggal 2 sampai dengan 3 Maret 2024, di pusat pulau Bali, Lapangan Renon,Denpasar, akan diselenggarakan event besar resmi Pokémon. Selama event ini, juga akan diselenggarakan event spesial Pokémon GO dan Pokémon Run, serta aktivitas lainnya selain dua event tersebut yang dapat dinikmati secara gratis.

Salah satu konten utamanya adalah acara panggung oleh para Pokémon pada siang hari dan malam hari. Di siang hari, Pikachu Splash Show di mana air dengan jumlah melimpah akan ditembakkan dengan intens dari meriam air! Konten yang dapat menikmati kegembiraan mandi air bersama Pikachu. Di malam hari, dilakukan pertunjukan dansa Pikachu bersama musik dan cahaya bertema Pikachu EDM yang dapat dimeriahkan dengan ikut menari bersama. Konten orisinal yang memasukkan unsur khas Indonesia pada lagunya! Selain itu, akan ada parade 10 ekor lebih Pikachu di lapangan selama periode event! Jadi nantikanlah performa dahsyat para Pikachu tersebut.

Juga akan dilakukan Meet & Greet dengan Pokémon. Bukan hanya Pikachu, jumpai juga Sprigatito,Fuecoco, dan Quaxly yang berperan di seri animasi terbaru Pokémon. Tentunya juga akan ada Photo Spot untuk mengambil banyak foto bersama para Pokémon.

Tambah lagi, akan ada Pokémon Kids Carnival untuk mencoba tantangan permainan sederhana Pokémon dan mendapatkan hadiah yang luar biasa serta tempat penjualan merchandise Pokémon.

Selain itu, selama periode dari tanggal 21 Februari s.d. 3 Maret 2024, di shopping mall Living World yang berjarak sekitar 20 menit menggunakan mobil dari Lapangan Renon, rencananya juga akan diselenggarakan event Pokémon. Di Living World rencananya akan diselenggarakan berbagai program yang dapat dinikmati pengunjung seperti Sudut menonton anime, Sudut bermain kartu, dan lainnya yangisinya berbeda dari event pada tanggal 2 s.d. 3 Maret 2024.

Pada event-event resmi tersebut, kami merencanakan konten-konten lainnya untuk dinikmati yang akan diumumkan nanti.

Mengenai Pikachu Jet GA1

Pikachu Jet yang diumumkan penerbangannya berdasarkan kesamaan pemikiran terkait filosofi “Pokémon Air Adventures”ini terinspirasi dari keindahan budaya, kultur, dan kekayaan alam Indonesia.Terdapat 10 jenis Pokémon, termasuk Pikachu, yang digambarkan pada badan pesawat. Rencananya, Pikachu Jet GA1akan mulai diterbangkan pada tanggal 23 Februari 2024 dengan

tujuan Denpasar. Ke depan, Pikachu Jet GA1 akan diterbangkan ke hampir seluruh rute domestik Garuda Indonesia dan beberapa rute internasional seperti Kuala Lumpur, Singapur, Hong Kong, dan Bangkok.Sehari sebelum hari penerbangan, tanggal 22 Februari 2024, rencananya akan dilakukan presentasi pesawat di hanggar Garuda Indonesia. Ke depan, kami akan mengumumkan informasi seperti jadwal detail penerbangan serta dekorasi dalam pesawat, amenity kit yang dapat diperoleh di dalam pesawat,dan lainnya.

Garuda Indonesia :

https://www.garuda-indonesia.com/id/en/garuda-indonesia-experience/garuda-indonesia-pikachu-jet

Mengenai informasi terbaru Pokémon GO pada event resmi di Bali Dengan senang hati kami umumkan bahwa kolaborasi Pokémon Air Adventures baru-Pikachu’s Indonesia Journey-akan hadir di Bali,Indonesia mulai tangga1 2 hingga 3 Maret 2024!

Pikachu berkemeja Batik akan muncul di alam liar di Bali! Pikachu khusus ini akan memulai debut pada hari Sabtu, 2 Maret 2024, dan akan terus muncul selama lebih dari setahun! Pemilik tiket Pikachu’s Indonesia Journey dapat menantikan Penelitian Spesial menarik, Pokémon berkostum baru, dan permainan game lainnya yang terinspirasi dari Pikachu’s Indonesia Journey, sambil menjelajahi Bali.

Tanggal dan waktu: 2 Maret dan 3 Maret 2024, Pukul 10.00 – 18.00 waktu setempat Beli tiketnya sekarang!

Pokémon GO: https://pokemongolive.com/events/indonesia-journey-bali

Mengenai Pokémon RUN di Indonesia

Bersamaan dengan dijalankannya “Pokémon Air Adventures”, kami merencanakan penyelenggaraan Pokémon Run di kota-kota besar di Indonesia. Tempat penyelenggaraan pertama rencananya akan di saat event “Pokémon Air Adventures” di pusat pulau Bali pada tanggal 3Maret 2024 dalam dua kategori, yaitu Fun Run sejauh 5 km dan Family Run sejauh 3 km. Kami merencanakan program yang dapat dinikmati oleh banyak pengunjung, jadi selain maraton, kami juga mempersiapkan berbagai aktivitas dan hiburan lainnya.

Pokémon RUN : https://www.pokemonrun.id/

beberapa tautan ke halaman web dapat diakses setelah pukul 16:30 pada hari Kamis 11 Januari 2024

 Latar belakang diluncurkannya “Pokémon Air Adventures”

Pokémon telah memberikan pengalaman gembira dalam berpetualang melalui gim dan animasinya. Karena kekhasan Pokémon tersebut, kami percaya bahwa ada sebuah dunia di mana kita dapat menciptakan dan menjalin kesenangan. Ketika Anda dapat bepergian dengan bebas, kami ingin memberikan Anda hari-hari yang menyenangkan dan penuh warna bersama Pokémon. Kami juga ingin membantu industri penerbangan dan pariwisata, yang sangat terkena dampaknya dari adanya pandemi. Inilah mengapa proyek “Pokémon Air Adventures” lahir dari keinginan untuk menghadirkan keceriaan dalam perjalanan dengan menghubungkan menghubungkan langit dunia dan Pikachu serta teman-temannya dapat memberikan kenangan indah ke mana pun Anda bepergian.

 Apa itu The Pokémon Company

pemasaran dan lisensi waralaba Pokémon, mulai dari game yang menjadi awal dari Pokémon, Game Kartu

  Apa itu Pokémon

Bermula dari kelahiran software untuk Game Boy, Pokémon Red and Pokémon Blue pada tahun 1996. Setelah itu,berkembang secara luas menjadi Pokémon Game Kartu Koleksi, seri animasi TV, film, merchandise, dan lainnya dan populer secara global.

Situs Resmi

Pokémon Air Adventures Project

https://flying-pikachu.com/id/index.html

Tampilan Hak Cipta/Merek Dagang

©Pokémon.©Nintendo/Creatures Inc./GAME FREAK inc. TM, ®, and character names are trademarks of Nintendo.

©2024 Niantic, Inc.©2024 Pokémon.©1995-2024 Nintendo/Creatures Inc. / GAME FREAK inc. Pokémon and Pokémon character names are trademarks of Nintendo.

  • Bagikan