Kapolda Apresiasi Polresta Ambon

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Banyak agenda nasional yang dihadapi kedepannya, salah satunya akan memasuki tahun Politik. Dan ini Polri harus lebih siap serta lebih awal dalam mengantisipasi Pemilu tahun 2024.

Polda Maluku saat ini sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata 2023 dan kesiapan dalam rangka operasi Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Sejauh ini wilayah hukum Polda Maluku khususnya Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease aman dari gangguan, sehingga perlu diapresiasi. Sebab, tak lepas dari kinerja dan loyalitas personel Polresta, yang menjaga Kamtibma terkendali.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil jajaran Polresta Ambon atas kinerja,dedikasi,dan integritasnya dalam pelaksanaan tugas sehari hari khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, kata Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, lewat Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease Kombes Pol Driyano A Ibrahim, saat memimpin Upacara Bendera di Mapolresta, Senin, 18 Desember 2023.

Irjen Lotharia Latif juga menyampaikan bahwa sebagai insan yang percaya kepada Tuhan, maka harus bersyukur karena masih bisa dipertemukan.

“Kita masih diberikan kesehatan, kekuatan dan kesempatan sehingga kita dapat hadir disini dalam rangka melaksanakan upacara hari Kesadaran Nasional,” tandasnya. (AAN)

  • Bagikan