Lantik Tim Pemenangan, Fatlolon Yakin Menang

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Petrus Fatlolon, merupakan salah satu politisi di bumi Duan Lolat yang nyatakan sikap siap mencalonkan diri maju menjadi calon bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) periode 2024-2029.

Keseriusan mantan Bupati Kepulauan Tanimbar  itu dibuktikan dengan pembentukan sekaligus pelantikan Tim Pemenangan Petrus Fatlolon Perwakilan Ambon. 

Pelantikan, sumpah dan janji berlangsung di kediamannya di Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon Senin, 30 Oktober 2023.

Sebelumnya, tim pemenangan sudah dibantuk di Kecamatan Kormomolin. Saat itu hadir sekitar 2.000 relawan. 

Petrus Fatlolon mengaku, proses pelantikan relawan ini dilakukan tepat di kediamannya sebagai dasar memulai dari rumah. 

“Orang kita tidak boleh memulai dari tempat usahanya orang, kita memulai dari tempat ini kita harus memulai dengan perjuangan kita,” ungkap Fatolon

Pelantikan tim pemenangan ini dilakukan lebih awal untuk mempermudah kerja timnya. Dan kerja lebih awal dapat memetik hasil yang yang baik. 

“Kita semua bisa membeli jam tangan, kita semua bisa membeli jam dinding, tapi kita tidak pernah bisa membeli waktu. Karena itu, jangan pernah sia-siakan waktu. Mulailah dari sekarang jangan terlambat, kalau ada orang yang terlambat maka pasti akan kita kalahkan kalau ada orang yang belum bekerja maka kitalah pemenangnya,” ujar Fatlolon. 

Fatlolon menitipkan tiga pesan kepada tim kerja, pertama harus menujukan jati diri sebagai orang-orang yang mengutamakan ciri khas, adat istiadat yang telah diwarisi oleh leluhur. 

“Jangan pernah kita sangkal itu, karena itu saya berpesan bila nanti bapak ibu turun ke Tanimbar, sampaikan salam saya, salam dari Petrus Fatlolon,” harapnya.  (AAN)

  • Bagikan