Adam Ridwansyah Pimpin Apel Perdana di Rutan Ambon

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Ambon yang baru, Adam Ridwansyah memimpin apel pagi perdana, Senin (30/10/2023).

Untuk diketahui, Adam baru saja melaksanakan serah terima dengan Kepala Rutan Ambon lama, Jose Quelo pada Jumat 27 Oktober 2023 lalu.

Dalam arahannya, alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan ke-35, Adam Ridwansyah mengatakan jalannya roda organisasi tidak hanya tergantung pada satu orang saja, akan tetapi seluruh jajaran yang ada di dalamnya, sehingga diperlukan Kerjasama dan kekompakan dari semua pegawai.

Pertahankan apa yang sudah ada disini dan terus tingkatkan serta berikan pelayanan yang baik kepada warga binaan dan masyarakat, sehingga apa yang menjadi tujuan dari rutan ambon dapat terwujud dan terlaksana dengan baik, ucap Karutan.

Lebih lanjut Karutan menjelaskan, pelaksanaan apel pagi adalah momentum untuk dapat memberikan informasi dan mengenal lebih dekat pegawai, dimana ada hal-hal yang harus disampaikan kepada seluruh pegawai dapat tersampaikan secara langsung.

Terima kasih atas kahadiran bapak/ibu yang telah mengikuti apel pagi ini, kedepannya pelaksanaan apel pagi kita buat lebih baik dan terstruktur lagi, mari sama-sama kita bangun rutan ambon yang semakin Pasti, ucap Karutan. (INT)

  • Bagikan