PKB Targetkan AMIN Menang 45 Persen di Maluku

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku menargetkan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menang di Maluku dengan capaian 45 persen pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
Ini disampaikan Ketua DPW PKB Maluku, Basri Damis, Selasa,3 Oktober 2023.

Basri mengatakan, 45 persen taget kemenangan itu sangatlah realistis. Dimana, prosentase kemenangan itu tersebar di
Kabupaten, Seram Bagian Timur (SBT), Seram Bagian Barat (SBB), Buru, Buru Selatan (Bursel) dan Kota Tual.

“Wilayah-wilayah ini merupakan lumbung dari pasangan AMIN,” klaimnya.

Menurutnya, optimisme itu bisa dilihat pemilih dari masyarakat paling bawah, yang menginginkan adanya perubahan, dengan menaruh harapan kepada pasangan AMIN.

Ia menjelaskan, target 45 persen itu merupakan target DPW PKB Maluku. Belum terhitung dengan dukungan kemenangan dari Partai Nasdem, PKS dan Partai Umat sebagai partai pengusung pasangan AMIN.

Untuk mewujudkan target kemenangan itu, Basri mengimbau kepada seluruh Bacaleg, tingkat kabupaten/kota, Provinsi dan DPR RI agar bekerja maksimal, meraih kemenangan.
“Kita juga akan melakukan road show di sejumlah kabupaten/kota, menginstruksikan kesemua struktur partai, sudah harus mulai bergerak secara door to door ke masyarakat agar dapat mendukung pasangan AMIN di pemilu 2024 mendatang,” tutup Basri Damis. (CIK)

  • Bagikan