Komter Ganjarian Maluku Gelar Nobar Perkenalkan Sosok Ganjar Pranowo

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON — Komando Teritorial (Komter) Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo Provinsi Maluku menggelar nonton bareng (Nobar) di Kafe Teluk Ambon, Selasa, 5 September 2023.

Ketua Komter Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo Provinsi Maluku, Karel Soukotta, mengatakan, tujuan nobar tersebut untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo selaku calon Presiden RI pada Pemilu 2024 kepada masyarakat luas.

“Ada empat relawan Ganjar di Maluku, tapi yang baru bergerak ini kita. Tentu semua ini bertujuan untuk memperkenalkan Pak Ganjar kepada masyarakat luas,” kata Karel, kepada rakyatmaluku.fajar.co.id di Ambon, Rabu, 6 September 2023.

Dia menjelaskan, setelah dibentuk berdasarkan SK Komnas DPP Pusat, Komter Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo Provinsi Maluku langsung melakukan beberapa kegiatan bakti sosial, di antaranya Jumat Berbagi.

“Kita juga sebelumnya sudah melakukan kegiatan di Maluku Tengah dalam rangka menyongsong HUT GPM. Dan kedepannya kita akan melakukan kegiatan ke Pantai Asuhan yang ada di Provinsi Maluku,” jelas Karel.

Dikatakan Karel, semua kegiatan Komter Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo Provinsi Maluku dilakukan mandiri alias tidak ada bantuan dari pihak lain.

Dan sampai mendekati pemilu 2024, Komter Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo Provinsi Maluku memiliki agenda yang paling berat, yakni menggerakan korsa-korsa di 11 kabupaten/ kota di Provinsi Maluku.

“Kita membawahi sembilan kabupaten dan dua kota. Dan mereka ini belum bergerak, dan yang baru jalan ini Provinsi Maluku. Makanya nanti kita turun ke daerah-daerah untuk gerakkan mereka,” ungkap Karel. (RIO)

  • Bagikan