Dua Pemuda Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Johanes Leimena, Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Maluku, Minggu dini hari, (03/09/2023).

Peristiwa laka lantas tersebut. terjadi tepat di depan Markas Gugus Tempur Laut Komando Armada (Guspurla Koarmada) III ini menewaskan dua mahasiswa, Jhon Nanlohy (22), dan Brian Sahureka (18).

“Sementara dua orang lainnya, Deny Imanuel Putuhena (21), dan Jacobis Leyemin (20) koma,” ungkap Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Janete S Luhukay, kemarin.

Kasi Humas menjelaskan, kejadian ini terjadi pukul 23.30 WIT. Mobil Toyota Avanza DE 1207 AI yang ditumpangi empat mahasiswa itu bergerak dari Laha hendak ke kota.

Kendaraan roda empat berwarna Silver tersebut, melaju dengan kecepatan tinggi.

“Tepat di depan Mako Guspurla, laju mobil tak bisa dikendalikan sehingga menabrak pembatas jalan utama dan terpental pada pohon di samping kiri jalan,’ jelasnya.

Saat kejadian itu, satu orang tewas ditempat, yakni Brian Sahureka, Jhon Nanlohy di RS Angkatan Udara.

“Deny Imanuel Putuhena, mengalami luka robek pada bagian belakang kepala, dan Jacobis Leyemin, luka robek pada bagian kepala,” ucapanya.

Kasi Humas menambahkan, pascakejadian ini, kasus laka tunggal ini langsung ditangani oleh Satlantas Polresta Ambon.

“Kasus ini telah ditangani oleh Unit laka lantas Satlantas Polresta Ambon,” jelas Kasi Humas. (AAN)

  • Bagikan