Menteri Perindustrian & Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Berkunjung ke Hyundai Horizon of Innovation di GIIAS 2023

  • Bagikan

Tangerang, 10 Agustus 2023 – Pada hari pertama penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Kamis (10/8), Menteri Perindustrian Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si. dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T mengunjungi booth Hyundai Motors Indonesia yang mengusung tema Hyundai Horizon of Innovation. Dalam kunjungan tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak para menteri melihat beragam inovasi produk dan layanan terbaru dari Hyundai, mulai dari STARGAZER X, IONIQ 5 Indonesian Batik hingga berbagai layanan after-sales Hyundai.

STARGAZER X pada hari ini resmi dirilis di GIIAS 2023 dan hadir sebagai versatile crossover yang memberikan pengalaman mobilitas terbarukan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari konsumen di Indonesia.

IONIQ 5 Indonesian Batik hadir dengan pola Batik Kawung menjadi bentuk kontribusi Hyundai dalam memperingati 50 tahun hubungan bilateral Indonesia–Korea Selatan. IONIQ 5 Indonesian Batik telah resmi meluncur di GIIAS 2023.

Kedua menteri menyambut positif berbagai inovasi terbaru Hyundai di Indonesia. Keduanya berharap Hyundai dapat terus menghadirkan lebih banyak produk dan layanan inovatif yang mampu mendorong kemajuan industri otomotif Indonesia.

  • Bagikan