Aplikasi Software Epson yang Inovatif & Fungsional

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — Epson, pelopor global dalam bidang pencetakan, dengan senang hati menginformasikan aplikasi Epson yang inovatif di toko aplikasi Play Store dan IOS Store.

Aplikasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya dan praktis bagi penguna perangkat Epson.

Dengan mewujudkan komitmen Epson untuk memberikan solusi hemat waktu dan efisien kepada para pengguna, aplikasi ini menawarkan beragam fitur dan fungsionalitas yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan penggunaan perangkat Epson mereka.

Aplikasi software Epson mendukung untuk beberapa produk Epson, baik printer, scanner hingga projector.

Epson iPrintEpson iPrint memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen, foto, dan file lainnya secara langsung dari perangkat seluler ke printer Epson mereka.

Pengguna dapat dengan mudah mengakses dan mencetak dokumen tanpa harus terhubung ke komputer.

Aplikasi ini mendukung berbagai jenis printer Epson, sehingga memastikan kompatibilitas yang luas.

Epson Creative PrintDengan Epson Creative Print, pengguna dapat merancang dan mencetak berbagai proyek kreatif, seperti kartu ucapan, kalender, dan album foto, langsung dari perangkat seluler mereka.

Aplikasi ini menawarkan beragam pilihan desain, stiker, dan filter untuk memberikan sentuhan pribadi pada karya cetak mereka.

Epson iProjectionAplikasi Epson iProjection memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan konten langsung dari perangkat seluler mereka ke proyektor Epson.

Pengguna dapat dengan mudah berbagi presentasi, gambar, video, dan dokumen lainnya secara nirkabel.

Epson iProjection mendukung berbagai format file, termasuk PowerPoint, PDF, dan JPEG, sehingga memungkinkan pengguna untuk memperluas penggunaan proyektor Epson dengan mudah.

Epson DocumentScanAplikasi Epson DocumentScan mempermudah proses pemindaian dokumen dengan perangkat seluler.

Pengguna dapat dengan mudah mengambil gambar dokumen, mengubahnya menjadi format PDF yang dapat dicari (searchable PDF), atau mengedit dan menyimpannya dalam format yang berbeda.

Epson DocumentScan menyederhanakan proses pengelolaan dokumen dan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses informasi yang mereka butuhkan.

Aplikasi Epson yang tersedia di Play Store dan IOS Store memberikan pengguna akses mudah ke alat pencetakan yang kuat dan efisien langsung dari perangkat seluler mereka.

Dengan menggabungkan teknologi terbaru dan inovasi yang canggih, Epson memastikan bahwa pengguna dapat mencetak dokumen dengan kualitas tinggi dan mendapatkan hasil yang memuaskan setiap saat.

Aplikasi Epson dapat diunduh secara gratis melalui Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS.

Epson terus berkomitmen untuk menghadirkan pembaruan reguler yang akan meningkatkan fitur dan fungsionalitas aplikasi, serta memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Tentang EpsonEpson adalah pemimpin teknologi global yang memiliki filosofi inovasi yang efisien, ringkas, dan tepat dalam memperkaya kehidupan dan membantu menciptakan dunia yang lebih baik.

Perusahaan ini berfokus pada memberikan solusi sosial melalui inovasi dalam percetakan rumah dan kantor, percetakan komersial dan industri, manufaktur, visual dan gaya hidup.

Tujuan Epson akan menjadi karbon negatif dan menghilangkan penggunaan sumber daya bawah tanah yang dapat habis seperti minyak dan logam pada tahun 2050.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation yang berbasis di Jepang,Grup Epson di seluruh dunia menghasilkan penjualan tahunan lebih dari 1 triliun JPY. Kunjungi global.epson.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Epson IndonesiaPT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia.

PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd.Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (16 Epson Sales & Service dan 12 Epson Service Center) Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia.

PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan proyektor. Silakan kunjungi situs kami epson.co.id.

  • Bagikan