BNI Serahkan Honda Kepada Pemenang Undian Rejeki #GaPakeNanti*

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menyerahkan satu honda kepada pemenang undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Penyerahan hadiah tersebut, bertepatan dengan acara Hari Ulang Tahun BNI yang ke 77 tahun ini, BNI Branch Office Ambon melakukan penyerahan hadiah Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti secara langsung oleh Alexander R. Naping sebagai Branch Manager BNI Ambon 10 Juli 2023. Dalam acara penyerahan tersebut hadir Maigers Rifando Nuniary sebagai pemenang hadiah Motor Honda Beat Sporty CBS.

Alexander R. Naping, mengatakan BNI sekarang sudah menuju ke era digitalisasi, sehingga bagi seluruh nasabah setia BNI semua transaksi sudah dialihkan ke layanan digital seperti Mesin DigiCS, untuk pembukaan rekening, reset pin, penggantian kartu rusak atau expired dan juga pembelian kartu Tapcash

“Selain itu juga ada mesin Sprint untuk memenuhi kebutuhan transaksi seperti cetak mutasi rekening dan cetak rekening koran, adapun juga mesin Setor Tarik Tunai yang juga memudahkan nasabah melakukan setoran tunai, penarikan dan transfer tanpa perlu mengantri lagi melalui layanan konvensional,” katanya.

Sebagai pemenang, Maigers tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah. BNI
sejauh ini BNI telah banyak mensuport saya terutama dalam memberikan kemudahan transaksi salah satunya dengan menggunakan BNI Mobile Banking yang banyak membantu saya untuk menyelesaikan transaksi keuangan seperti melakukan pembayaran dengan menggunakan Qris dan juga kebutuhan sehari-hari lainnya dengan mudah dan cepat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BNI atas Hadiah Motor Honda Beat Sporty CBS yang saya peroleh,” ujarnya.

Diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus berupaya untuk memberikan layanan transaksi terbaik kepada nasabah pengguna BNI Mobile Banking. Dengan terus mendorong program loyalty & engagement, BNI berharap dapat ikut berkontribusi dalam mendukung aktivitas konsumsi masyarakat di tengah periode pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Kebijakan pelonggaran mobilitas ini tentunya akan mendorong aktivitas konsumsi masyarakat, diikuti pula dengan peningkatan kebutuhan transaksi perbankan. BNI berupaya proaktif melihat kebutuhan tersebut dengan mengusung Program Rejeki BNI #GaPakeNanti guna terus menstimulasi transaksi belanja masyarakat, agar hari-hari nasabah dipenuhi semangat positif, BNI senantiasa berbagi rejeki hadiah langsung setiap hari dan semua kesempatan terbuka untuk Nasabah dalam mendapatkan hadiah.

Nasabah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya dari menukarkan BNI Poin+ langsung dari BNI Mobile Banking, salah satu cara termudah untuk dapatkan hadiah langsung adalah tukarkan langsung BNI Poin+ kamu miliki di BNI Mobile Banking dengan beberapa pilihan, seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, top-up pulsa, dan sebagainya.

Program Rejeki BNI #GaPakeNanti dapat diikuti oleh seluruh Nasabah BNI yang aktif bertransaksi dengan Mobile Banking.
Pada tanggal 19 Januari 2023, BNI telah melakukan pengundian tahap pertama untuk periode 12 September hingga 31 Desember 2022. Pengundian dilakukan oleh GM Divisi Consumer Product BNI, Teddy Wishadi dan disahkan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

BNI mengucapkan selamat kepada Nasabah BNI yang menjadi pemenang hadiah motor sebanyak 195 unit Honda Beat Sporty CBS dan 17 unit Honda Scoopy Fashion. (MON)

  • Bagikan