Forwaka Maluku Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwaka) Maluku menggelar acara buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadan, bertempat di The RifQ Cafe, Jalan Ay Patty, Kota Ambon, Rabu, 12 April 2023.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) dan Humas Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku, Wahyudi Kareba, mengatakan, tujuan dari acara tersebut untuk menjaga silaturahmi, sinergitas, solidaritas dan kekompakan antara insan pers dengan jajaran Kejati Maluku, khususnya di Seksi Penkum dan Humas.

“Ini adalah acara yang digelar setiap tahunnya. Dan teman-teman pers di Forwaka kita undang semua tanpa terkecuali, termasuk yang beragama non muslim. Karena memang tujuannya untuk menjaga silaturahmi, sinergitas, solidaritas dan kekompakan,” katanya, di sela-sela acara buka puasa.

Dia berpesan, semoga Forwaka Maluku dapat terus menjadi penyambung informasi dan terus mendukung kerja-kerja Kejati Maluku, khususnya dalam pemberantasan tindak pidana korupsi dan penyelamatan kerugian keuangan negara di bumi para raja ini.

“Tanpa adanya pemberitaan dari teman-teman pers, tentu masyarakat di luar sana tidak mengetahui informasi tentang kerja-kerja kita (Kejati Maluku) selama ini. Olehnya itu, atas nama pribadi dan keluarga besar Kejati Maluku, saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman pers, semoga terus menjadi penyambung informasi yang mencerdaskan masyarakat,” harap Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan titipan salam dari dari seluruh pimpinan Kejati Maluku, khususnya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Edyward Kaban, SH., MH dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Maluku, Andi Darmawangsa, SH., MH.

“Bapak Kajati dan Bapak Wakajati Maluku ada menitip salam untuk teman-teman pers semua. Beliau tidak sempat hadir di acara ini karena ada satu dan lain hal. Namun beliau sangat mensuport acara buka puasa bersama ini,” ucapnya. (RIO)

  • Bagikan