Aliya Laksono Harap Pengurus IPPMASSI Berikan Kontribusi Terbaik.

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Selaku Staf Khusus Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Aliya Noorayu Laksono berharap pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Siri Sori Islam (IPPMASSI) Ambon periode 2022-2024 yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi terbaik bagi nusa dan bangsa.

Lewat video dukungan yang beredar, Sabtu (8 April 2023), Aliya mendukung penuh pelantikan IPPMASSI Ambon, karena Aliya menganggap bahwa dengan gerakan anak muda maka pengembangan daerah bisa berjalan dengan efektif.

“Saya staf khusus Menpora RI ingin mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IPPMASSI Ambon periode 2022-2024. Semoga para pemuda pelajar dan mahasiswa Siri Sori Islam yang telah dilantik bisa berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara, maju terus, dan selalu optimis,” tegas Aliya.

Terkait ucapan selamat yang disampaikan Stafsus presiden itu, selaku Ketua Umum (Ketum) terpilih, M. B. Tuhepaly, mewakili seluruh pengurus mengucapkan terimakasih.

“Kepada Aliya Laksono Staf Khusus Kreatif dan Inovasi Milenial Menteri Pemuda dan Olahraga, terimkasih atas dukungan secara moril untuk terlaksananya acara pelantikan Pengurus IPPMASSI Ambon,” tandas Tuhepaly.

Diketahui, pelantikan IPPMASSI sendiri berlangsung di Ruang Rapat DPRD Maluku, dan disaksikan langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga Siri-Sori Islam (IKSSI), Haji Rustam Holle. Semantara itu, penyematan almamater sebagai simbolis pengukuhan pengurus baru IPPMASSI dilakukan oleh kepala Kesbangpol Kota Ambon. (SSL)

  • Bagikan