PT BPT Berbagi Bingkisan Ramadhan Untuk Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — PT. Bumi Perkasa Timur (BPT) berbagi bingkisan Ramadhan untuk anak yatim piatu di dua yayasan yang beralamat di Negeri Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat, 10 Maret 2023.

Yakni, Yayasan Mawaddah Warahmah/ Pondok Pasantren Ishaka di kawasan Ahuru dan Yayasan Al-Madinah di kawasan Wara-Air Kuning, Kebun Cengkeh.

Direktur PT. BPT, Muhammad Franky G.T alias Kipe, melalui managernya, H. Moch Marasabessy, mengatakan, masing-masing yayasan tersebut menerima bantuan berupa 150 amplop berisi uang tunai, beras setengah ton dan aneka mie instan sebanyak 25 karton.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. Dan semoga kita semua diberikan umur panjang dan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah yang jatuh pada 23 Maret 2023,” ucapnya

Dia menjelaskan, program berbagi kasih ini bukan baru kali pertama ini dilakukan oleh PT. Bumi Perkasa Timur, melainkan sudah dilakukan beberapa kali sebelumnya. Tujuannya untuk membangun tali silaturahmi dan solidaritas sosial diantara masyarakat.

“Memang kita dari PT. BPT baru memberikan bantuan ke yayasan ini, namun sebenarnya progam ini sudah dijalankan beberapa kali. Dan tentu berbagi kasih ini bukan yang pertama dan terakhir, karena kedepannya masih ada bantuan-bantuan lainnya dari PT. BPT,” jelasnya.

Dikesempatan itu, pengurus/ wakil Yayasan Mawaddah Warahmah Ambon, Ustadz Ahmad Syatiri, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Direktur PT. Bumi Perkara Timur, Muhammad Franky G.T alias Kipe.

“Mudah-mudahan kebaikan ini dapat dibalas langsung oleh Allah Subhanahu wa ta’ala (SWT) dan menjadi amal jariyah. Dan semua seluru karyawan PT BPT khusunya direktur Bapak Kipe dapat diberikan umur panjang, kesehatan dan keselamatan di dunia dan akhirat, amin,” ungkapnya.

Untuk diketahui, di Yayasan Mawaddah Warahmah Ambon, pemberian Bingkisan Ramdhan diserahkan secara simbolis oleh Manager PT. BPT, H. Moch Marasabessy, kepada Ustadz Ahmad Syatiri.

Sedangkan di Yayasan Al-Madinah Ambon, pemberian Bingkisan Ramdhan diserahkan secara simbolis oleh Manager PT. BPT, H. Moch Marasabessy, kepada Ustadz Bachtiar selaku pengasuh yayasan. (RIO)

  • Bagikan