PAMA Apresiasi Kinerja Sekda KKT

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Perkumpulan Anak Muda Ambon (PAMA) memberikan apresiasi atas kinerja Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Drs. Ruben B. Moriolkossu, yang dinilai sangat profesional dan berpengalaman sebagai seorang ASN.

“Kami mengapresiasi kinerja dari Pak Sekda karena kami melihat bahwa Pak Sekda merupakan seorang ASN yang berpengalaman dan memiliki ragam jejak yang sangat baik, tentu ini adalah aset bagi KKT,” kata Ketua Umum PAMA, Rizal Sangadji, kepada rakyatmaluku.fajar.co.id

Dia menjelaskan, sejak dilantik sebagai Sekda KKT pada 27 Desember 2021 di masa kepemimpinan Bupati Petrus Fatlolon, kapasitas dan kapabilitas sosok Ruben B. Moriolkossu sudah tidak perlu diragukan lagi, karena telah teruji di berbagai tugas-tugas yang beliau emban semenjak dipercayakan sebagai Penjabat Sekda KKT.

“Selanjutnya pada era kepemimpinan Penjabat Bupati KKT, Danirl E. Indey, saya kira pak Ruben dalam mengemban tugas-tugas juga dengan sangat baik. Jadi, beliau adalah tokoh birokrat yang potensial. Kami sangat mendukung tugas-tugas beliau dalam membantu tugas-tugas Penjabat Bupati KKT,” jelas Rizal. (RIO)

  • Bagikan