Pengambilan Formulir Calon Ketua KNPI Maluku Diperpanjang

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID – AMBON, – Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) Penyatuan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku Ke- XIV, kembali membuka waktu pengambilan formulir pendaftaran bakal calon ketua DPD KNPI Provinsi Maluku periode 2022-2025, hari ini, Minggu, 23 Oktober sampai dengan Selasa, 25 Oktober 2022.

Ketua Steering Committee (SC), Jony Taihuttu, S.Pd., M.Pd, mengugkapkan, pembukaan pengambilan formulir jilid II itu berdasarkan hasil rapat SC dan Organizing Committee (OC) bersama-sama dengan tiga pimpinanan DPD KNPI Maluku dan juga DPP KNPI melalui Koordinator Wilayah (Korwil) DPD KNPI Maluku.

Dimana, DPP KNPI dan Korwil DPD KNPI Maluku menginginkan untuk menghimpun lebih banyak kandidat-kandidat yang merupakan putera-puteri terbaik Maluku. Sehingga kedepannya ketua DPD KNPI Maluku yang terpilih dapat menjaga kesepahaman dan keharmonisan untuk menjalankan visi dan misi antara semua elemen, stakeholder dan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku.

“Sebelumnya kan pengambilan formulir pendaftaran dibuka pada tanggal 11 sampai dengan 15 Oktober 2022. Nah dari hasil rapat, maka kita buka lagi pengambilan formulir jilid II mulai hari ini sampai tanggal 25 Oktober 2022, setelah pelaksanaan Rapimpurda yang digelar 24 Oktober besok,” kata Jony kepada rakyatmaluku.fajar.co.id di Ambon.

Dia menjelaskan, pada pembukaan pengambilan formulir jilid II ini, setiap bakal calon yang ingin mengambil formulir bisa langsung datang ke Sekretariat SC di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Maluku, bisa juga melalui online dengan mengakses link yang bisa didapatkan dengan menghubungi nomor handphone 082239380133 (Jony) dan 081343001988 (Angki).

“Yang mendasari kenapa dilakukan secara online, karena DPP melalui Korwil dan juga SC membuka ruang yang seluas-luasnya untuk seluruh putera-puteri terbaik yang bukan saja di Kota Ambon, tetapi juga di seluruh kabupaten/ kota Provinsi Maluku untuk dapat mengambil peran dalam kontestasi Musda Penyatuan KNPI Provinsi Maluku Ke- XIV,” jelas Jony. (HER)

  • Bagikan