BP2M Berbagi Rejeki dengan Warga

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID, AMBON — Barisan Pendukung Puan Maharani (BP2M) berbagi berkah di bulan Ramadan dengan berbuka puasa bersama warga Dusun Hanie, Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Buka puasa bersama ini berlangsung di Resto Beby Indah Tial, Sabtu, 23 Maret 2022.

Sekjen Pendukung Puan Maharani Nurdin Latupono mengatakan, buka puasa ini bagian dari wujud rasa syukur yang diberikan Allah SWT

“Ini juga untuk mengikat tali silahturahmi dan berbagi berkah di bulan Ramadan ini tentu menjadi momentum luar biasa” ungkap Nurdin Latupono Sekjen Barisan Pendukung Puan Maharani, kepada wartawan, Sabtu, pekan kemarin.

Sementara Erni Jalil, warga Hanie mengatakan bahwa masyarakat sangat berterima kasih dan bersyukur karena BP2M sudah berbagi dengan mereka.

“Buka puasa ini untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Hanie dengan pemilik resto Beby Indah yang juga Sekjen Barisan Pendukung Puan Maharani,” ucapnya.

Sebelumnya, Ustadz Syawal dalam Kultumnya menjelaskan, ada kebaikan di bulan puasa ini.

“Andaikan kita tahu bahwa kebaikan yang ada di dalam bulan Ramadan itu, maka kita akan berharap agar Ramadan itu bisa berlangsung selama setahun,” ujarnya.

Ada tiga fase dalam Ramadan ini, serta di bulan Ramadan ini Allah turunkan Al-quran.

“Tiga fase itu masing-masing berdurasi 10 hari dimulai dengan periode rahmah, maghfirah dan itqun minannaar atau terbebas dari neraka,” terangnya.

  • Bagikan