Mobil Pastor Vinsen Vernatyanan Terbalik di Ambon

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID, AMBON, — Mobil Xenia dengan nomor polisi DE 1413 LT yang dikemudikan Pastor Vinsen Vernatyanan (53), mengalami kecelakaan di Jalan Laksda Leo Wattimena, Kota Ambon, Minggu, 24 April 2022.

Beruntung, baik Pastor dan salah satu rekannya Titus Betaubun (48) selamat dari kecelakaan tunggal yang terjadi sekira Pukul 06.00 WIT tersebut.

Laporan yang dihimpun rakyatmaluku.fajar.co.id, menyebutkan, Pastor Vinsen Vernatyanan(53), dan Titus Betaubun (48) hanya mengalami luka ringan pada bagian tubuhnya. Sementara mobil mereka mengalami rusak berat.

Kejadian ini bermula, ketika Pastor dan Titus dalam perjalanan dari Bandara Internasional Pattimura, Laha, Kota Ambon menuju tempat tinggal. Mereka melewati Jalan Laksda Leo Wattimena, dan tepat di Desa Nania, mobil tergelincir dari jalan raya dan terjatuh di pekarangan rumah milik W. Persulessy.

Diduga, Pastor Vinsen Vernatyanan ngantuk sehingga laju kendaraan tak dapat dikendalikan.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Moyo Utomo yang dikonfirmasi soal Laka Lantas ini membenarkannya. “Iya, terjadi laka tunggal. Pagi tadi, pengendara diketahui seorang Pastor yang beralamat di Keuskupan Katedral Amboina,” katanya melalui seluler. (AAN)

  • Bagikan