Saadiah Uluputty Maju Pilgub Provinsi Maluku

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Saadiah Uluputty mengambil formulir sebagai bakal calon wakil gubernur ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku, Kamis 9 Mei 2024. Saat pengambilan formulir, Saadiah tak datang secara langsung, namun diwakilkan oleh tim pemenangnya yang dipimpin Ahmad Tanassy.

Anggota DPR RI itu telah menunjukan keseriusannya dengan maju mengambil formulir sebagai bakal calon wakil gubernur.

Saadiah Uluputty terdorong maju Pilgub Maluku karena keinginaan yang kuat ingin menjadikan Maluku yang damai, sejahtera dan bersih dari para koruptor.

“Maluku harus bersih dari korupsi. Makanya ibu Saadiah merasa terpanggil untuk membuat perubahan itu,” kata Ahmad Tanassy

Untuk bertarung di Pilgub nanti. Saadiah berharap PPP bisa menjadi partai politik pertama yang memberikan dukungannya.

“PPP jadi partai pertama yang kami datangi. Kita juga akan lakukan pengembalian dalam waktu dekat dan berharap PPP menjadi parpol pertama yang memberikan rekomendasi sebagai tiket politik ibu Diah bertarung di Pilgub,” harapnya

Selain elain PPP, Saadiag bakal mengambil formulir pendaftaran di PKS dan Gerindra.

“Hari ini kita juga akan mengambil formulir pendaftaran di PKS dan Gerindra,” tukasnya

Sekretaris tim penjaringan PPP Maluku, Bansa Hadi Sella menyampaikan apresiasi yang tinggi ke tim Saadiah, karena telah memilih PPP sebagai partai pertama untuk berproses menuju Pilgub Maluku.

Sella berharap Saadiah Uluputty bisa datang secara langsung saat proses pengembalian formulir.

“Karena di PPP, pengembalian formulir harus menghadirkan balon kepala daerah atau wakil kepala daerah yang bersangkutan. Jadi kami harap ibu Diah bisa datang langsung saat pengembalian berkas,” pungkasnya (MON)

  • Bagikan

Exit mobile version