Diana Padang Maju Pilwalkot Ambon.

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Diana Padang secara resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota Ambon ke partai politik (parpol) peserta Pemilu pada Kamis 9 Mei 2024. Dengan majunya Diana Padang di Pilwalkot Ambon, menjadikan dirinya sebagai satu-satunya balon wakil walikota yang mewakili kaum perempuan di pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Saya juga punya keinginan untuk membangun kota ini menjadi lebih baik kedepan, sebagai warga Kota Ambon, tentunya dirinya punya hak yang sama untuk bertarung dalam satu hajatan politik,” kata Diana.

Menurut Diana perempuan bukan kaum yang lemah. Perempuan juga bisa untuk sama-sama membuat perubahan bagi daerahnya.

“Ini juga soal keseteraan gender. Perempuan jangan kalah dari laki-laki,” tegasnya

Dia berharap, Gerindra dan PPP bisa memberikannya kesempatan untuk diusung maju dalam percaturan Pilwalkot Ambon 27 November 2024 mendatang.

“Semoga partai yang hari ini saya datangi bisa memberikan rekoemndasinya agar menjadi kendaraan politik saya bertarung di Pilwalkot Ambon,” harapnya

Ditambahkan, setelah ini, dirinya juga akan mengembalikan formulir pendaftaran dalam waktu dekat ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Ambon. (MON)

  • Bagikan

Exit mobile version