Semarak HUT RI, Kelurahan Pandan Kasturi Gelar Lomba Gawang Mini

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, Kelurahan Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, menggelar lomba gawang mini, Kamis (7/8/2023).

Saat diwawancarai rakyatmaluku.fajar.co.id, Lurah Pandan Kasturi, Mudanun Maruapey mengatakan, lomba ini diadakan untuk memperingati atau merayakan HUT RI ke 78 pada 17 Agustus 2023, sehingga pihaknya turut meramaikan lomba ini.

Disebutkan, peserta merupakan bapak-bapak dan ibu-ibu warga setempat.

“Untuk jumlah peserta ibu-ibu 10 orang dan bapak-bapam 10 orang. Pada umumnya, didalam RW saja karena di kelurahan Pandan Kasturi itu ada beberapa RT yang mengadakan kegiatan perlombaan menjelang 17 Agustus 2023,” ungkap Maruapey.

Jadi ditambahkan, bukan hanya RW 06 ada juga RW 05, RW 08, RW 01, dan RW 02 yang juga mengadakan Lomba.

“Alhamdulillah Beta (saya) sangat bersyukur, bahwasanya semasa Beta menjadi pimpinan kelurahan di Pandan Kasturi, Beta merasa baru kali ini ada kegiatan yang sangat bagus. Karena bukan hanya di RW 06, tapi di RW lain juga tingkat RT lain juga mengadakan Lomba, Beta berharap kedepan mungkin akan lebih meriah dari kali ini,” tuturnya. (SSL)

  • Bagikan