Berikut Pemenang SBAM FUN-RUN 2023.

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Berikut daftar pemenang Swiss-Belhotel Ambon (SBAM) FUN-RUN 2023 yang digelar, Sabtu (12/8/2023).

Juara pertama diraih oleh Dace Latupeirisa yang bernomor dada 006. Dace berhasil meraih juara satu dengan kecepatan 19.04 Menit.

Kemudian, Juara dua disabet oleh peserta dengan nomor dada 037 atas nama Reiland Peaa.

Sedangkan, juara tiga berhasil dimenangkan oleh Arlen Sidik yang bernomor dada 061.

Saat diwawancarai, General Manager (GM) Swiss Belhotel Ambon, I Ketut Gunarta mengatakan, kegiatan SBAM Fun Run ini diagendakan menyongsong HUT Kota Ambon yang ke 448 tahun.

“Kuota peserta yang kita sediakan sebanyak 300 peserta, namun yang mendaftar sebanyak 208 ditambah dengan undangan 50 jadi totalnya sebanyak 258 partisipan. Tahun ini cuaca cukup cerah, dan sangat mendukung kegiatan,” kata Gunarta.

Dijelaskan, antusias peserta cukup baik. Menariknya akui GM, ada peserta yang masih berumur tujuh tahun, dan berhasil sampai finish dengan sempurna.

“Kami Swissbel Hotel Ambon sudah sepakat dengan Walikota Ambon tuk laksanakan agenda ini sebagai agenda tahunan menjelang HUT Kota Ambon. Tahun depan akan kita lakukan persis kira-kira Sabtu di tanggal 13 Agustus juga,” terangnya.

Hadiah berupa doorprize tahun ini luar biasa banyak sekali, ungkap GM.

“Jadi, kita coba perbanyak di doorprize yang signifikan berbeda. Karena ada ratusan doorprize. Kalau saya lihat pelari yang menang ada dua orang, mereka ialah pemenang di SBAM Fun Run tahun lalu,” ungkap GM.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan rutin tahunan membuat masyarakat Kota Ambon lebih bugar lebih sehat dan lebih bergembira.

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara SBAM Fun Run 2023, Penjabat Walikota Ambon dan Forkopimda , Kasdam XVI Pattimura, Pimpinan Perbankan, serta sejunlah sponsorship acara. (SSL)

  • Bagikan