PLN Mobile Jadi Sport Sponsorhip Turnamen Futsal, Membantu Pengembangan Olahraga Lokal

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Pelaksana Pelanggan Masohi mengumumkan partisipasinya sebagai sponsor resmi dalam Tigablas Futsal Tournament Piala Angkatan Season 7, 2023.

Langkah ini membuktikan keterlibatan PLN dalam mendukung olahraga lokal dan partisipasinya di tengah masyarakat.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU), Awat Tuhuloula mengatakan, kegiatan yang berlangsung di Kota Masohi, Maluku Tengah ini memperluas jejaring PLN dan semua program, termasuk pengenalan PLN Mobile di tengah masyarakat.

“Di perhelatan bergengsi tingkat lokal ini, kami juga ingin hadir dekat dengan masyarakat, terutama para pecinta bola. Banyak program kami yang akan dikenalkan dalam kesempatan ini. Salah satunya PLN Mobile,” ucap Awat, Rabu, 26 Juli 2023.

Dia berharap, PLN bisa jadi bagian dari aktivitas anak muda.
Kemudian ajang ini bisa semakin menumbuhkan jiwa sportivitas, baik para pemain maupun penonton yang hadir di arena.

Sementara itu, Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN Masohi, Ayub Nur mengatakan, melalui keterlibatan sebagai sponsorship, pihaknya ingin mendorong gaya hidup aktif dan sehat di kalangan masyarakat.

“Keterlibatan kami dalam Turnament Futsal adalah bukti komitmen kami dalam mendukung bakat lokal dan mendorong gaya hidup aktif,” terangnya.

Selain itu, Turnament Futsal ini merupakan upaya untuk menunjukkan kekuatan kemitraan antara pemerintah dan swasta dalam membina bakat, mempromosikan kompetisi sehat, dan memupuk semangat persatuan di kalangan masyarakat Masohi melalui olahraga.

Pada Tigablas Futsal Tournament Piala Angkatan Season 7 2023 ini, tim Zero Eight (Angkatan 2008) keluar sebagai juara setelah mengalahkan Eleven Generation (Angkatan 2011) melalui adu tendangan pinalti setelah skor imbang 4-4 selama 2×20 menit pada pertandingan final di Gelanggang Olah Raga (GOR) Masohi.

“Di tengah-tengah persiapan pertandingan, tak lupa kami Tim Pemasaran maupun pegawai lainnya dengan serta merta mempromosikan aplikasi PLN Mobile. Saya rasa ini adalah salah satu langkah efektif, mengingat banyak sekali anak muda yang berkumpul di lapangan, sehingga PLN Mobile yang merupakan aplikasi berbasis internet semakin marak di kalangan anak muda sebagai pengguna aktif jaringan internet. Tak hanya fokus kepada penonton, kami juga fokus untuk memperkenalkan aplikasi ini kepada para pemain futsal. Mulai dari cara unduh aplikasi, pendaftaran akun, verifikasi maupun melakukan registrasi ID Pelanggan. Semoga target kami untuk melakukan promosi aplikasi PLN Mobile di kalangan generasi muda dapat tercapai lewat event ini”, tambah Ayub.(CIK)

  • Bagikan