Pelajar di Ambon Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Mayat seorang pelajar di Kota Ambon, ditemukan di bawah jembatan sekitar kawasan Tugu Ambon City of Fish di Dusun Eri, Negeri Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe, Sabtu, 8 April sekira pukul 07.15 WIT.

Diduga korban terjatuh dengan sepeda motornya. Sebab, di bawah jembatan itu bukan hanya korban, tapi ada kendaraan roda dua dengan nopol B 4679 TRM.

Informasi yang dihimpun rakyatmaluku.fajar.co.id, jasad korban pertama kali dilihat Christian Salhuteru (42). Ketika itu warga Dusun Eri ini sedang menyapu jalan di sekitar jalan Tugu Ambon City of Fish , saat dia berjalan menuju dinding jembatan, Christian melihat satu unit motor Fino berwarna merah muda telah berada di bawah jembatan.

Karena curiga Christian mengecek lokasi tersebut dan langsung melihat korban yang sudah tergeletak di dinding jembatan dalam kondisi tidak bergerak.

Dia punmeminta bantuan warga untuk melaporkan Kejadian tersebut kepada polisi.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumahnya di Dusun Airlouw.

Terkait kecelakaan lalu lintas ini, Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Janete Stepahanie Luhukay membenarkannya.

“Korban diduga terjatuh dengan motornya. Dia diketahui bernama Unes Oktovianus Lakburlawal,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu, 8 April 2023.

Korban yang berusia 15 tahun ini, lanjut Kasi Humas, sudah dievakuasi ke rumah duka.

“Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Nusaniwe saat itu juga langsung mengangkat jasad korban,” tandasnya.

  • Bagikan