Pascasarjana Unpatti Jalin Kerjasama dengan Universitas di Belanda

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Terobosan dalam rangka perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta peningkatan kualitas ilmu pengetahuan, kembali dilakukan oleh Program Pascasarjana Universitas Pattimura (Unpatti).

Rabu, 7 Agustus 2024, Program Pascasarjana Unpatti melakukan diskusi untuk implementasi kerjasama dengan Universitas of Twente Belanda.

Diskusi dihadiri oleh para ketua program studi terkait bidang yang dikerjasamakan, yaitu bidang pertanian, ekonomi, manajemen, dan administrasi publik.

Kegiatan diinisiasi oleh Ketua Tim Percepatan Implementasi kerjasama Dr. Wilma Latuny ini berlangsung secara daring dan dihadiri juga oleh Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof Dominggus Rumahlattu, serta Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Pascasarjana, DR M Nindatu M Kes. Ikut hadir dalam diskusi, perwakilan Internasional Office Unpatti.

Kepada wartawan, Prof Dominggus Rumahlattu mengatakan, diskusi ini sebelumnya telah diinformasikan kepada Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama DR. Ruslan Tawary M.Si.

Dalam diskusi, lanjut dia, dibahas tuntas tentang bidang-bidang kerjasama, antara lain kerja sama penelitian dan publikasi, kunjungan mahasiswa dan dosen ke kedua perguruan tinggi serta pelatihan-pelatihan, juga perkuliahan pada bidang yang dikerjasamakan yaitu bidang pertanian, ekonomi, manajemen dan administrasi publik.

“Yang menarik, kerjasama ini akan diimplementasikan dalam tahun 2024 ini. (ADV)

  • Bagikan