Alexander Waas Optimis Dapat Rekomendasi Partai Gerindra.

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Alexander Waas Bakal Calon Wali Kota Ambon, optimis mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra. Keseriusan Alexander Waas dengan resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPC Gerindra, Sabtu 4 April 2024.

Alexander mengaku, seluruh persyaratan bakal calon yang kembalikakn, dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh masing-masing tim penjaringan partai untuk maju sebagai bakal calon walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang.

“Kalau rekomendasi dari Partai Gerindra tentunya harus optimis. Tapi kembali lagi setiap kandidat punya kekurangan masing-masing,” kata Alexander kepada wartawan.

Menurutnya, maju sebagai calon Wali Kota merasa terpanggil untuk pulang membangun kota Ambon.

“Sebagai advokat yang menetap di Jakarta, Saya sering bolak balik Ambon Jakarta. Dan setiap sampai di Ambon, saya melihat tidak ada perubahan. Maka saya berkeinginan untuk maju bakal calon walikota, agar bisa membangun kota ini dan bermanfaat bagi banyak orang,” ujarnya.

Selain partai Gerindra, Alexander juga mengembalikan formulir di Partai NasDem.

“Hanya dua partai besar yang Ia daftar yakni Gerindra dan Nasdem. Dengan harapan, kedua partai tersebut bisa memberikan rekomendasi partai untuk maju sebagai calon kepala daerah,” jelasnya.

Ditanya soal pendamping pasangan bakal calon wakil wali kota, kader Gerindra ini j mengaku, ada beberapa bakal calon wakil yang sudah membangun komunikasi dengannya. Namun tidak ingin terburu-buru menentukan wakil.

“Pasangan wakil, sementara masih dilakukan komunikasi dan belum tentukan siapa yg akan mendampingi saya di Pilkada nanti. Politik ini kan dinamis, dan waktunya juga masih cukup panjang,” pungkasnya. (MON)

  • Bagikan

Exit mobile version