FCT Berharap Bersama Partai Perindo Membangun Maluku

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Bakal calon gubernur Maluku, Febry Calvin Tetelepta (FCT) berharap akan bersama-sama dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bisa bersama-sama membangun Maluku.

Harapan tersebut disampaikan FCT, melalui timnya saat mengambil formulir pendaftaran sebagai balon gubernur Maluku di sekretariat DPD Partai Perindo Maluku, Sabtu (20/4/2024).

“Pak Febri melihat partai Perindo sebagai bagian yang utuh dari upaya perjuangan bersama membangun masyarakat Maluku,” ujar Victor Alberth Palijama, tim FCT usai mengambil formulir pendaftaran.

Menurutnya jika tidak berhalangan nantinya FCT berkomitmen untuk pada saat pengembalian berkas pendaftaran akan datang secara langsung ke partai Perindo, untuk membuktikan keseriusan bahwa berproses dengan partai Perindo bukan hanya sekedar saja.

“Pak Febri selalu memberikan respon dan apresiasi yang besar dan harapannya bahwa ketika berproses dan jika Tuhan berkenan untuk waktunya ada dalam kontestasi pilkada di bulan November mendatang, berharap bahwa partai Perindo juga akan menjadi bagian yang mengusung di dalam proses-proses ke depan,” tandas Palijama. (*)

  • Bagikan