Sambut Idul Fitri BNI Bersama Lantamal IX Bagikan Paket Lebaran

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Ambon, bersama TNI Angkatan Laut Lantamal IX Ambon secara bersama melaksanakan pemberian paket Lebaran kepada TNI AL Tahun 2024 kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AL. Pemberian secara simbolis di serahkan di Lantamal IX, Rabu 3
April 2024.

Wakil Pemimpin BNI Cabang Ambon, Amin Tohari mengatakan sebanyak 970 paket lebaran yang di serahkan BNI kepada Lantamal IX.

Sedangkan untuk Lanal Tual sebanyak 88 paket lebaran yang diserahkan oleh penyelenggara di BNI Tual.

“Pemberian Paket lebaran ini sebagai bentuk kemitraan yang baik antara BNI dan TNI AL yang terjalin selama ini. Semoga pemberian paket lebaran ini dapat memberikan manfaat kepada bapak/ibu beserta keluarga yang menerima,” katanya.

Komandan Lantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, mengatakan kemitraan antara TNI AL dengan Bank BNI telah terjalin dengan baik dan dalam kesempatan ini Bank BNI Kantor Cabang Ambon memberikan paket lebaran yang di serahkan kepada prajurit dan PNS sebanyak 970 paket.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada mintra BNI yang hari ini telah memberikan paket lebaran kepada prajurit dan PNS, semoga ini bermanfaat dengan sebaik-bainya,” ujarnya.

“Muda-mudahan ini dapat memberikan manfaat kepada personil kita,” pungkasnya. (MON)

  • Bagikan