Epson Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Berkah Ramadan Bersama Media

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, — Rabu (27/3) menjadi momen istimewa bagi PT Epson Indonesia yang kembali menggelar acara buka puasa bersama dengan para awak media dari berbagai penjuru Tanah Air. Acara yang diselenggarakan di sebuah restoran bergengsi di Jakarta Selatan itu berhasil menyatukan perwakilan media bersama jajaran pimpinan Epson Indonesia.

Managing Director Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang, bersama dengan Head of Marketing Division, Riswin Lie, Head of Finance & Corporate Service, M.Husni Nurdin, serta Head of Brand & Communication, Nolly Dhanurendra, turut hadir dalam acara tersebut. Mereka menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin erat antara Epson Indonesia dan media massa.

“Kami mengapresiasi hubungan yang baik antara Epson Indonesia dengan awak media. Kami melihat hubungan ini sudah terjalin baik, harapan kami semoga hubungan baik ini akan terus terjalin di masa yang akan datang,” ujar Ng Ngee Khiang dalam sambutannya.

Riswin Lie, Head of Marketing Division Epson, juga turut menyampaikan terima kasih kepada media atas dukungannya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media selama FY23 Epson kontribusi media membantu Epson sehingga mencapai kenaikan yang signifikan, untuk itu kami sangat mengapresiasi hubungan yang baik ini,” ungkap Riswin.

Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan ceramah dan hikmah Ramadan oleh Ustadz Azam Elhaq. Dalam ceramahnya, beliau menekankan pentingnya hikmah puasa, yaitu melatih kesabaran dan mencapai derajat taqwa. “Hikmah puasa adalah menahan hawa nafsu, melatih kesabaran, dan yang utama mencapai derajat taqwa,” ujar Ustadz Azam.

Menanggapi hal tersebut, Head of Brand & Communication Nolly Dhanurendra menyampaikan, “Acara ini menjadi momentum yang baik bagi Epson Indonesia untuk mempererat hubungan dengan awak media serta mengambil hikmah dalam menyambut bulan suci Ramadan.” Semangat kebersamaan dan berbagi pun semakin terasa dalam momen tersebut, membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat. (bob)

  • Bagikan