FKBM Gelar Safari Ramadhan di Dusun Hulung

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON — Forum Keluarga Buton Maluku (FKBM) menggelar Safari Ramadhan bersama masyarakat Dusun Hulung, Negeri Hitu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, bertempat di Masjid Nurul Yaqin Dusun Hulung, Minggu, 24 Maret 2024.

Ketua Dewan Penasehat FKBM, La Djaya, mengatakan, melalui Safari Ramadhan dengan mengambil tema “Bertemu Untuk Mengukur Memori Sekaligus Mempererat Silaturahmi dan Persatuan Dalam Atmosfer Ramdhan Berkah” ini, diharapkan dapat menjadikan Ramadhan 1445 H/2024 M sebagai momen memperkuat silaturahmi dengan warga.

“FKBM melakukan kegiatan Safari Ramadhan yang dirangkai dengan buka puasa bersama ini dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di berbagai desa melalui kegiatan keagamaan sejalan dengan situasi di bulan Ramadhan ini,” ucapnya.

Dia menjelaskan, dengan adanya Safari Ramadhan guna menjalin silaturahmi ini, maka ukhuwah Islamiyah dapat terbangun, sehingga diharapkan dapat terbangun juga hubungan yang harmonis antara FKBM dengan tokoh agama dan masyarakat Dusun Hulung.

“Mari isi bulan Ramadhan yang penuh berkah, ampunan terbuka lebar, pahala dilipatgandakan dengan kegiatan amal ibadah sebanyak mungkin dan mendapatkan ridho Allah SWT,” jelas La Djaya. (RIO)

  • Bagikan