HL dan Kepala BRI Serahkan Ambulance ke Yayasan PMM

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Anggota DPR RI, Hendrik Lewerissa bersama Kepala BRI Cabang Ambon, Muhammad Zakaria, menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Yayasan Penggerak Maluku Manise (PMM).

Mobil ambulance tersebut akan dioperasikan untuk melayani kebutuhan warga masyarakat di Negeri Seith, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah.

Penyerahan mobil ambulance tersebut dilakukan pada hari Senin, 18 Maret 2024. Bantuan mobil ambulance ini adalah salah satu dari sekian banyaknya bantuan aspirasi dari Anggota DPR RI yang termasuk dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahun 2024.

Dalam sambutannya HL menyampaikan bahwa penyerahan mobil ambulance ini adalah realisasi janji dirinya kepada masyarakat Seith pada saat kampanye Pemilu beberapa waktu yang lalu.

”Diharapkan mobil ambulance ini dapat memenuhi kebutuhan jasa angkutan bagi pasien yang akan berobat dari Negeri Seith dan dari warga masyarakat yang ada di Kecamatan Leihitu dan Leihitu Barat,” kata anggota DPR RI yang kembali terpilih untuk periode 2024-2029 ini. (ADV)

  • Bagikan