“Daihatsu Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama: Rayakan Prestasi dan Pererat Hubungan dengan Media”

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, — Daihatsu Indonesia menggelar acara media gathering yang penuh kehangatan di Roemah Kuliner, Menteng Jakarta pada tanggal 14 Maret 2024. Acara buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Ibu Agung Sri Handayani, Direktur Marketing ADM (Astra Daihatsu Motor), serta beberapa tokoh penting lainnya seperti Indra Setiawan, Public Relation Manager, dan Harry Wicaksono, Head Promotion Department.

Dalam sambutannya, Ibu Agung Sri Handayani menyampaikan rasa terima kasih atas pencapaian Daihatsu Indonesia sebagai market leader kedua di pasar otomotif nasional. Dengan market share mencapai 19,4 persen, Daihatsu berhasil mencatat rekor tertinggi dengan Daihatsu Sigra dan Daihatsu Gran Max sebagai andalan. Daihatsu Sigra bahkan mampu memberikan kontribusi sebesar 61 persen di segmen passenger car, sementara Daihatsu Gran Max tipe minibus mencapai 9 persen, menempatkannya sebagai yang terbaik di segmennya.

Selain mengumumkan pencapaian tersebut, acara juga menjadi ajang pengumuman pemenang reels challenge #sahabatsehatmenujuharifitri yang diselenggarakan oleh Daihatsu Indonesia. Kesempatan doorstop di sela-sela ramah tamah bersama Ibu Sri Agung Handayani juga diberikan kepada para tamu.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut juga diumumkan 5 orang perwakilan media yang berhak mendapatkan program mudik Daihatsu, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan media selama ini. Momen berharga ini ditutup dengan makan malam bersama, di mana para tamu dapat terus berinteraksi dan berbagi pengalaman. Acara ini tidak hanya sebagai ajang bersenang-senang, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi Daihatsu kepada para mitra media dan konsumen setianya. (Bob)

  • Bagikan