7 Rekomendasi Baju Gamis Wanita, Buat OOTD keren dari Brand Halima!

  • Bagikan

Baju gamis wanita kini tidak hanya digunakan saat acara keagamaan saja, tetapi sudah menjadi fashion item sehari-hari seperti saat di rumah, bekerja maupun ketika bepergian. Modelnya yang semakin banyak dengan pilihan motif dan bahan beragam memudahkan bagi calon pembeli. Salah satu brand yang banyak mengeluarkan produk gamis keren adalah Halima.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dimaksud gamis berupa pakaian dengan potongan panjang yang mirip dengan pakaian Pakistan, biasanya sampai paha atau lebih bawah lagi. Gamis kini menjadi identitas bagi semua perempuan Muslim.

7 Rekomendasi Baju Gamis Wanita, Buat OOTD keren dari Brand Halima!

Tidak perlu bingung mencari model gamis berkualitas dengan harga terbaik sebab banyak toko yang menyediakan. Brand yang memproduksi dan memasarkan juga terus bertambah sehingga memudahkan bagi Anda ketika akan membelinya. Muslim model fashion selalu berkembang mengikuti trend dan selera pasar.

Bahan gamis bervariasi, mulai dari katun, sutra, satin yang terkenal nyaman dikenakan. Cutting dari pakaian ini juga bermacam-macam sehingga sesuai untuk semua postur tubuh dan tetap menutupi semua bagian secara syari. Berikut ini rekomendasi baju gamis wanita yang cocok untuk OOTD:

1. Twilla Beige

Warna beige cocok untuk semua jenis kulit. Kesan yang ditampilkan dari warnaini adalah elegan bagi penggunanya. Twilla sendiri mempunyai potongan simpel sehingga sesuai untuk dikenakan sehari-hari.

2. Gamis kembang black

Motif kembang selalu memancarkan kecantikan dari penggunanya. Halima menghadirkan gamis yang bisa menjadi OOTD dengan motif kembang putih pada dasar kain berwarna hitam, nampak anggun dan elegan.

3. Selena hijau

Untuk menghadirkan kesan lebih ramping dan tinggi, Anda bisa memilih desain Selena yang simpel. Warna hijau dapat membuat Anda terlihat lebih fresh di tengah berbagai aktivitas yang harus diselesaikan.

4. Celeste beige

Bagi Anda yang lebih senang dengan desain gamis mengembang di bagian bawah, Celesta bisa menjadi pilihan terbaik. Sisi bawah gamis ini mempunyai desain payung yang lebar dan terlihat sangat manis. Model ini juga nyaman dikenakan dengan bahan yang adem dan lembut.

5. Maureene

Pecinta model gamis rempel dapat memilih model maureene yang terdiri dari empat susun meski modelnya klasik namun maureene sangat manis saat dikenakan. Anda pun bisa lebih percaya diri dalam berbagai acara. Warna yang tersedia juga banyak. Desain dari model maureene tidak ketinggalan jaman, bahkan saat ini banyak yang memilih dan mengenakannya. Model ini juga sesuai untuk semua usia karena simpel.

6. Gamis  satin Tiara

Model Halima gamis satin Tiara sangat unik, bagian kerah seperti pakaian China namun sangat manis dan elegan. Bahan satin yang digunakan membuat gamis ini nampak anggun.Anda bisa mengenakan sehari-hari maupun untuk mendatangi berbagai acara. Bahannya yang lembut juga membuat Anda tetap nyaman selama beraktivitas.

7. Model A line

Gamis dengan model A line tidak pernah ditinggal penggunanya. Karena melebar di bagian bawah membuat Anda bebas bergerak dan tetap terlihat anggun. Untuk model Aline sendiri cocok untuk Anda yang mempunyai bentuk tubuh berisi karena dapat memberi kesan langsung dan anggun.

Anda bisa membeli berbagai jenis gamis wanita dari brand Halima dan brand lainnya di Blibli. Blibli merupakan marketplace terlengkap dan termurah di Indonesia. Koleksi baju gamis wanita di Blibli selalu mengikuti perkembangan sehingga Anda bisa tampil fashionable setiap saat. Segera pilih koleksi yang Anda suka dan pesan di Blibli!

  • Bagikan