TPN Ingatkan Pemilih soal Rekam Jejak Capres

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID, JAKARTA, — Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Siti Rahmayanti Badjeber mengatakan masyarakat harus melihat rekam jejak dan pengalaman ketika memilih pasangan capres-cawapres pada 14 Februari nanti. Selain itu para calon pemimpin ini harus sehat serta memiliki etika.

Rahma menyebut pasangan nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD layak dipilih karena memiliki itu semua. Menurutnya, Ganjar-Mahfud juga mampu mengayomi, mempunyai integritas, dan karateristik kepemimpinan.

“Pentingnya memilih calon presiden yang sehat jasmani dan rohani, mempunyai adab dan etika,” kata Rahma kepada wartawan, Senin (12/2).

Rahma menyebut Ganjar dan Mahfud sudah terjun langsung ke masyarakat selama masa kampanye ke 315 lokasi di sejumlah daerah seluruh Indonesia. Menurutnya, Ganjar-Mahfud juga selalu mendengarkan keluh kesah masyarakat, berbaur bahkan sampai menginap dgn masyarakat.

“Yang membuat pasangan calon presiden no 3 berlaku seperti itu karena pengalaman hidup mereka yang pernah mengalami susahnya hidup, pernah miskin. Tidak mau lagi terulang,” ujarnya.

“Dan berbekal dari itu semua, tentunya Pemimpin kami lebih Peka dan sudah berhasil membuktikan kesejahteraan rakyatnya dan mendongkrak di sektor perempuan, pendidikan dan ekonomi daerah,” kata Rahma menambahkan.

Lebih lanjut, Rahma mengatakan sampai hari ini belum ada yang mampu menyaingi karakteristik pasangan nomor 3 Ganjar-Mahfud.

“Intinya yang harus diperhatikan: cari recordnya (rekam jejaknya) visi misinya harus jelas, memberikan apa yg dibutuhkan masyarakat kecil,” katanya.

Ganjar-Mahfud diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Mereka bertarung dengan pasangan nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. (net/gus)

  • Bagikan